Sakit Shakira Sampai Kasus Narkoba Jerry Aurum, Begini Cara Denada Jalani Cobaan Hidup

Foto: Sakit Shakira Sampai Kasus Narkoba Jerry Aurum, Begini Cara Denada Jalani Cobaan Hidup instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbagai cobaan hidup tengah dihadapi oleh Denada. Banjir pujian dari netizen hingga disebut wanita yang tabah dan kuat, begini cara mantan istri Jerry Aurum ini menjalaninya.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Denada saat ini memang harus banyak bersabar dengan berbagai permasalahan hidup yang tengah menimpanya. Belum selesai perjuangannya menyembuhkan Shakira Aurum dari sakit Leukemia, ia kembali tertimpa musibah dengan kabar mantan suaminya yang harus dibui lantaran penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Kendati demikian, Denada mengaku tak membenci Jerry Aurum atas kesalahannya itu. Ia saat ini terlihat lebih ingin fokus terhadap putri semata wayangnya yang tengah menjalani pengobatan intensif di Singapura.

Menanggapi hal itu, tentu bukan perkara mudah bagi Dena untuk bisa kuat dan tegar seperti saat ini. Terlebih sudah lebih dari satu tahun ia banting tulang demi mengembalikan kesehatan putri kecilnya tersebut.

“Satu tahun sudah lewat ya, setahun lebih sedikit. Satu setengah tahun lagi mikirnya kadang-kadang mikir besok sudah enggak nyampe gitu," ungkap Denada seperti yang dilansir melalui detikHOT, Sabtu (6/7). “Karena setahun ini juga jalaninnya wah masyaallah.”

Rupanya satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh penyanyi 40 tahu ini tak lain adalah hanya menghadapi hari esok. Denada mengaku tak ingin dipusingkan dengan sesuatu hal yang jauh dari pandangan matanya.

“Kalau aku enggak mau mikirin terlalu jauh gimana 1,5 tahun ke depan. Jadi jalani hari demi hari,” jelasnya. “Mikir gimana hari ini selesai dulu misal ada kemo, kemonya berhasil. Misal hari itu ada pengobatan tertentu ya jalani hari itu, besok baru kita bersiap lagi untuk besok.”

Selain itu, sang buah hati Shakira Aurum tentu menjadi motivasi yang membuatnya tersenyum dalam melewati hari-hari. Jika putrinya kuat berjuang selama ini, maka ia pun harus bisa lebih kuat lagi ketimbang Shakira.

“Tapi aku enggak komplain karena alhamdulillah sekian lama kita jalani ini banyak yang harus kita syukuri,” sambung Dena. “Shakira saja bisa menjalani satu tahun lebih ini dengan semua treatment yang dia lewati dan enggak mudah bagi dia, secara fisik pun mental karena tiba-tiba kita harus pindah ke negara baru dan segala hal lain yang harus dilewati anakku yang baru umur segitu.”

Pelantun lagu “Call Me Dena” ini mengaku sangat bersyukur ketika sang buah hati dapat menerima berbagai perubahan fisiknya saat ini. Untuk masa depan, Dena percaya Tuhan akan selalu menjaga dan melindunginya.

“Perubahan fisik yang dia harus kehilangan rambutnya anak perempuan umur segitu yang lagi senang-senangnya princess ya, mermaid, rambut panjang dan dia melewati itu untuk satu tahun ini saja kita bersyukur,” papar Denada. “Jadi 1,5 tahun lagi nanti kita percaya saja Allah sudah jagain kita yakin bahwa Allah enggak akan tinggalin kita nanti.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...