Disebut Syok Atas Perceraian Putranya, Ayah Song Joong Ki: Semua Adalah Kesalahanku

Foto: Disebut Syok Atas Perceraian Putranya, Ayah Song Joong Ki: Semua Adalah Kesalahanku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah Song Joong Ki sebelumnya disebut sangat terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan putranya itu pada Song Hye Kyo lewat media yang membuatnya bahkan tak mau keluar rumah.

Kanal247.com - Polemik rumah tangga pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berakhir dengan perceraian ini masih menjadi perbincangan hangat. Tak hanya membuat penggemar sedih, keluarga terutama ayah Song Joong Ki disebut juga sangat syok dengan perceraian putranya.


Baca juga ...

Sebelumnya ayah Song Joong Ki disebut bahkan ogah keluar rumah dan lebih memilih mengurung diri. Apalagi diketahui jika sang ayah merupakan salah satu orang yang sangat bahagia dengan pernikahannya bersama Song Hye Kyo di Oktober 2017 lalu.

Bahkan saat Song Hye Kyo bermain drama "Encounter", ayah Song Joong Ki mengirim pesan manis pada kerabat agar mendukung dan menyaksikan drama menantunya itu. Baru-baru ini ayah Song Joong Ki juga akhirnya buka suara dan malah menyalahkan dirinya sendiri atas perceraian anaknya.

"Aku minta maaf kami harus menyampaikan berita yang tak menyenangkan kepada kalian secara tiba-tiba. Aku akan menganggap semua kesalahanku dan ketidak mampuan Song Joong Ki," ujar sang ayah seperti pada pesan yang dikirimkannya pada para kerabat. "Kami akan mencoba semua yang terbaik, tolong beri dukungan pada kami. Semoga kalian semua sehat dan bahagia."

Sementara itu sebelumnya netter telah menyampaikan kemarahannya pada media yang mengulik keluarga Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo. Bagi mereka, berita keretakan rumah tangga keduanya adalah urusan pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini dan tak seharusnya keluarga ikut menjadi tajuk pemberitaan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...