Balas Komentar Jahat Netizen, HyunA Bantah Lakukan Perawatan Untuk Mempertebal Bibir

Foto: Balas Komentar Jahat Netizen, HyunA Bantah Lakukan Perawatan Untuk Mempertebal Bibir Spotvnews
WowKeren dan Kanal247


HyunA menjelaskan bagaimana cara membuat bibirnya terlihat tebal dari biasanya dan juga menegaskan bahwa dia tidak suka dengan komentar-komentar jahat tersebut.

Kanal247.com - Pada 5 Juli, HyunA muncul di Bandara Internasional Incheon dengan penampilan yang seksi. HyunA sendiri memang sudah dikenal sering menggunakan konsep seksi saat di panggung maupun di kehidupan sehari-hari yang dia tunjukkan melalui media sosial.


Baca juga ...

Namun ada yang menarik perhatian publik dengan penampilan terbaru HyunA pada Jum’at kemarin. Artis seksi satu ini terlihat memiliki bibir yang lebih tebal dari biasanya. Apalagi HyunA menggunakan lipstick merah sehingga bibirnya semakin menarik perhatian.

HyunA lalu menjadi perbincangan netizen di situs online hingga menjadi trending untuk real time search. Banyak netizen yang yakin bahwa HyunA telah melakukan operasi atau perawatan untuk mempertebal bibir (lip filler). Ini karena bibir HyunA di beberapa foto sebelumnya terlihat tidak setebal sekarang.

Tidak ingin tinggal diam, HyunA pun langsung merespon spekulasi dan rumor yang sudah tersebar. HyunA melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto screenshot namanya yang sedang populer diperbincangkan. HyunA menegaskan bahwa ini hanya rekayasa make up saja.

HyunA respon komentar jahat netizen di media online

Sumber: Instagram

Hyuna menulis, “Aku tidak melakukan make up di mata dan aku menggambar bibir yang besar di luar garis bibirku (yang sebenarnya)”. Dia menambahkan, “Riasanku bisa cerah atau gelap dan aku senang ketika aku bisa menjadi berbeda setiap waktu.”

Kekasih E'Dawn ini lalu mengatakan bahwa dia tidak suka dengan komentar-komentar buruk yang ada di media sosial. “Aku senang memiliki banyak kesempatan untuk mengubah penampilanku saat aku sedang menjalankan jadwalku. Aku tidak suka dengan komentar-komentar jahat yang jelas ada di online,” tegas HyunA.

Sementara itu, pada Jum’at kemarin HyunA muncul di bandara untuk bersiap pergi menjalankan aktivitasnya di Kaoshiung, Taiwan. HyunA sendiri saat ini menjadi artis yang bernaung di agensi P-Nation yang didirikan oleh penyanyi solo populer PSY. HyunA memulai karier di P-Nation bersama kekasihnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel