Dituding ‘Kabur’ Saat Kriss Hatta Divonis Bebas, Kuasa Hukum Hilda Vitria Beri ‘Pembelaan’

Foto: Dituding ‘Kabur’ Saat Kriss Hatta Divonis Bebas, Kuasa Hukum Hilda Vitria Beri ‘Pembelaan’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria terlihat ‘menghilang’ dari Pengadilan Negeri Bekasi tak lama setelah hakim menjatuhkan vonis bebas kepada Kriss Hatta. Tak terima kliennya disebut kabur, kuasa hukum Hilda beri penjelasan.

Kanal247.com - Euforia kebebasan aktor tampan Kriss Hatta tentu masih sangat terasa hingga saat ini. Sejak divonis bebas pada sidang putusan yang digelar hari Kamis (4/7) lalu, penggemar nampak berbondong-bondong mengucapkan ribuan selamat kepada Kriss di unggahan terbarunya.


Baca juga ...

Kriss Hatta sendiri langsung memamerkan senyumnya di Instagram tak lama setelah bebas dari penjara. Ia mengunggah foto topless atau telanjang dada sembari menuliskan kebahagiaannya bisa kembali ke tempat tidurnya yang nyaman.

Selain Kriss Hatta, sosok lain yang tak kalah menjadi sorotan adalah Hilda Vitria. Sempat mengaku terima dengan keputusan hakim, kuasa hukum Hilda menuturkan jika kliennya tentu masih memiliki rasa kekecewaan. Banyak yang menduga jika karena alasan itu lah Hilda langsung pergi meninggalkan Pengadilan Negeri Bekasi tak lama setelah hakim menjatuhkan vonis bebas kepada Kriss.

Seperti yang diketahui jika Hilda Vitria dan pengacaranya, Fahmi Bachmid, turut hadir dalam sidang putusan Kriss Hatta atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Namun beberapa saat setelah hakim membacakan putusan bebas, keduanya justru terlihat “menghilang” dari pandangan rekan media.

Tidak sedikit yang lantas menuding jika Hilda dan kuasa hukumnya tak terima dengan hasil tersebut sehingga memilih untuk “kabur”. Namun hal itu langsung mendapat bantahan tegas dari Fahmi Bachmid.

Fahmi berdalih jika saat itu dirinya memang mendapat panggilan penting yang tak bisa ditunda. Ia mengaku ada keperluan lain yang mengharuskannya datang di bilangan Jakarta Pusat.

“Kalau kabur sih enggak, jadi memang kami ada di tempat sana,” ungkap kuasa hukum Hilda Vitria saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Barat, Kamis (4/7). “Di saat saya datang, tiba-tiba masuk telepon dan saya harus ke daerah Jakarta Pusat ada keperluan lain."

Ia pun menambahkan jika kepergiannya tentu membuat Hilda Vitria ikut meninggalkan Pengadilan kala itu. Namun ketika ditanya lebih detail terkait keperluan penting yang tak bisa ia tunda tersebut, nampak Fahmi enggan memberikan komentar lebih jauh.

“Begitu saya meninggalkan tempat secara otomatis Hilda pun tidak mungkin ada di sana,” ucapnya. “Itu (keperluan penting) urusan saya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...