Sambut Bebasnya T.O.P dari Wamil, Fans Ramai-Ramai Bikin Tagar #LongTimeNoSeeTOP Jadi Trending

Foto: Sambut Bebasnya T.O.P dari Wamil, Fans Ramai-Ramai Bikin Tagar #LongTimeNoSeeTOP Jadi Trending Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member Big Bang yakni T.O.P akan secara resmi menyelesaikan wajib militernya pada 6 Juli ini dan hari spesial tersebut disambut dengan penuh antusias oleh para penggemarnya.

Kanal247.com - T.O.P akhirnya akan menyudahi masa wajib militernya yang panjang. Member Big Bang ini dipastikan bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai idol pada 6 Juli ini setelah menyelesaikan wajib militernya sebagai pelayan publik.


Baca juga ...

Kebebasan T.O.P ini pun disambut dengan suka cita oleh penggemar. Bahkan mereka kompak membuat tagar #LongTimeNoSeeTOP menjadi trending topik dunia untuk menyambut sekaligus mengucapkan selamat pada sang idola.

T.O.P sendiri akan menjadi member Big Bang pertama yang berhasil menyelesaikan wamilnya. Sedangkan G-Dragon, Daesung dan Taeyang masih harus menjalani masa-masa wamilnya sebagai tentara aktif.

Photo-INFO
T.O.P Jadi TTWW

Sementara itu wajib militer T.O.P sendiri tak lepas dari masa-masa yang sulit dimana dirinya harus berurusan dengan hukum karena skandal narkoba. Selain itu Big Bang sendiri saat ini harus melanjutkan promosi dengan 4 member saja setelah Seungri memutuskan untuk hengkang.

Kembalinya T.O.P ini juga menjadi angin segar bagi YG Entertainment yang tengah menjadi sorotan. Meski dibenci oleh publik Korea sendiri, namun diyakini masih banyak VIP di luar sana yang siap mendukung Big Bang hingga akhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...