Blak-Blakan, Sulli Sempat Berencana Punya Anak Tanpa Jalani Pernikahan

Foto: Blak-Blakan, Sulli Sempat Berencana Punya Anak Tanpa Jalani Pernikahan Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Sulli menjadi salah satu member di acara baru JTBC bertajuk 'Night of Hate Comments'. Baru-baru ini Sulli berbicara tentang pendapatnya mengenai pernikahan dan rencana punya anak.

Kanal247.com - Usai menandai debut solonya dengan lagu "Goblin", Sulli cukup aktif menjadi salah satu panelis di acara JTBC berjudul "Night of Hate Comments'. Di acara ini, Sulli berbicara pendapatnya tentang komentar buruk netizen yang diberikan untuknya.


Baca juga ...

Di episode terbarunya, Junjin membuka topik dengan membicarakan tentang pernikahan salah satu member Shinhwa, Eric Mun. Sulli pun akhirnya ditanya tentang pendapatnya mengenai rencana pernikahan.

Sulli dengan percaya diri menyebutkan pernikahan bukanlah suatu keharusan. "Saat memasuki usia 20, aku ingin cepat-cepat menikah. Aku penasaran sekarang apakah menikah itu adalah sebuah keharusan," buka Sulli.

Meski tak berencana menikah, Sulli sempat berpikir untuk memiliki anak. Namun masalah baru muncul ketika Sulli membayangkan beratnya menjadi ibu tunggal.

"Aku sempat penasaran soal punya anak tanpa menikah," lanjut Sulli. "Tapi di sisi lain, aku juga khawatir soal itu. Aku khawatir tubuhku berubah lewat proses kehamilan dan tanggung jawab membesarkan anak. Itu membuatku jadi berpikir aku tak harus punya anak."

Pendapat Sulli ini direspon oleh entertainer Kim Sook. Ia menyebut Sulli sudah berubah dalam tahap kedewasaan selama berpikir tentang pernikahan dan tanggung jawab berikutnya.

"Sulli berpikir tentang ini dengan detail. Aku pikir ini adalah ciri perubahan wanita," jelas Kim Sook. "Saat masih muda, semuanya berpikir kau harus menikah sebelum usia 30 tahun Saat temanku dan aku masih muda, kami juga berbicara tentang membesarkan anak kami bersama. Temanku itu juga sama belum menikah sekarang. Kami lebih banyak bicara tentang pekerjaan belakangan ini."

Berbicara mengenai hubungan asmara, Sulli beberapa kali terlibat skandal kencan. Hubungan asmara paling fenomenal Sulli ketika ia berkencan dengan Choiza. Keduanya tak jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Namun hubungan mereka kandas di awal tahun 2017 lalu. Sulli pun sempat dikonfirmasi berkencan dengan director non selebriti. Namun kisah asmara tersebut hanya bertahan selama 3 bulan saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...