Tampil Bak Peri dengan Gaya Rambut Pink, Tae Yeon SNSD Justru Dibilang Mirip Jo Kwon

Foto: Tampil Bak Peri dengan Gaya Rambut Pink, Tae Yeon SNSD Justru Dibilang Mirip Jo Kwon newsen
WowKeren dan Kanal247


Tae Yeon menjadi salah satu idol Korea Selatan yang akan tampil di acara SBS Super Concert, Hong Kong. Penampilan Tae Yeon di bandara menjadi sorotan banyak pihak seperti ini.

Kanal247.com - Tak hanya bersama grup SNSD, Tae Yeon juga sangat disibukkan dengan jadwalnya sebagai solois. Setelah menyelesaikan tur konser terbarunya belum lama ini, Tae Yeon juga sempat sibuk bergabung di acara "Begin Again".


Baca juga ...

Kesibukan Tae Yeon tak hanya berhenti di situ saja, baru-baru ini Tae Yeon terlihat di bandara Incheon menuju Hong Kong. Idol kelahiran tahun 1989 ini diketahui menjadi salah satu penampil SBS Concert bersama Seventeen (II), EXO, hingga Mamamoo cs.

Sama seperti selebriti lainnya, penampilan Tae Yeon di bandara juga menjadi sorotan banyak pihak. Tampak Tae Yeon mengenakan busana serba hitam seperti crop top berwarna hitam dipadu dengan celana pendek berwarna senada.

Penampilannya semain menarik dengan membawa handbag berwarna merah. Penampilan ini sangat kontras dengan warna rambut barunya yakni pink.

Melihat penampilan Tae Yeon kali ini, netter justru memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang menyinggung operasi plastik hingga menyebut Tae Yeon mirip dengan Jo Kwon.

Tae Yeon

Sumber: Netizenbuzz

"Apa masalah dia, oplas hidungnya atau sudut matanya," kata netter. "Berhentilah operasi plastik. Tetesan hujan akan berkumpul di lubang hidungnya kalau terus seperti ini," lanjut netter. "Seperti Jo Kwon dengan rambut panjang," ujar netter.

"Apa ini adalah Jo Kwon yang menyamar haha?" tambah netter. "Apa hidungnya selalu terlihat seperti ini? Kau bisa melihat lubang hidungnya dengan jelas," celetuk netter. "Aku bisa bilang ini jelas seperti Jo Kwon," sahut yang lain.

Sementara itu, Tae Yeon adalah salah satu member SNSD yang memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Tae Yeon bertahan dengan Kwon Yuri, Sunny, Hyoyeon, dan Yoona membuat sub unit SNSD baru bernama Oh!GG.

Meski ketiga member lainnya memilih hengkang dari agensi, mereka menegaskan masih menjadi bagian dari SNSD. Fans sendiri hingga saat ini masih menunggu reuni 9 member merilis lagu baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...