Tak Cuma Fasih Bahasa Inggris, Wendy Bikin Geleng-Geleng Usai Akui Kuasai 4 Bahasa Asing

Foto: Tak Cuma Fasih Bahasa Inggris, Wendy Bikin Geleng-Geleng Usai Akui Kuasai 4 Bahasa Asing Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member Red Velvet yakni Wendy memang dikenal fasih berbahasa Inggris karena pernah tinggal di Kanada, namun ternyata ada sejumlah bahasa asing lain yang juga dikuasai oleh dirinya.

Kanal247.com - Wendy tak hanya memiliki modal suara merdu dan wajah cantik saja untuk menjadi seorang selebriti. Bagi member Red Velvet ini pengetahuan juga merupakan kunci sukses bagi seseorang termasuk belajar berbicara dalam bahasa asing.


Baca juga ...

Wendy baru-baru ini tampil di acara "Daehan Foreigner" yang tayang di MBC. Dalam acara yang juga menampilkan Park Kyung BLOCK B dan Jang Jae In, Wendy mengaku bahwa dirinya menguasai setidaknya 4 bahasa.

Selain bahasa Korea pastinya, Wendy sebelumnya juga sudah dikenal dengan kemampuannya berbahasa Inggris karena pernah tinggal di Kanada. Namun rupanya pelantun lagu "Zimzalabim" ini juga dapat berbicara dalam bahasa Spanyol dan Perancis.

"Berbicara bahasa Inggris dan Korea adalah bahasa sehari-hariku. Aku juga belajar bahasa Perancis dan Spanyol," ujar Wendy. "Sejak aku belajar bahasa asing sejak kecil, aku tak memiliki ketakutan ketikan berbicara. Aku merasa seperti sedang bermain games, aku menyelesaikannnya dengan cepat."

Sementara itu, netter maupun penggemar langsung geleng-geleng mengetahui kemampuan dan tekat kuat Wendy untuk terus belajar itu. Banyak dari mereka yang mengaku bangga dan berharap ada banyak idol yang seperti Wendy. tak cuma modal tampang saja

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...