Bahagia Lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ Hits, Rizky Febian-Marion Jola Saling ‘Lempar’ Pujian

Foto: Bahagia Lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ Hits, Rizky Febian-Marion Jola Saling ‘Lempar’ Pujian instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Febian dan Marion Jola saling memuji usai mendapati lagu duet mereka yang bertajuk ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ menarik banyak pendengar hingga menjanjikan ini.

Kanal247.com - Lagu duet Rizky Febian dan Marion Jola yang dirilis beberapa waktu lalu memang bisa dibilang sukses besar. Bagaimana tidak? Lagu berjudul "Tak Ingin Pisah Lagi" itu bahkan sampai langsung menjadi trending di YouTube Indonesia hanya dalam waktu satu hari pascaperilisan.


Baca juga ...

Rizky mengungkapkan bahwa ia sangat senang lantaran single duetnya dengan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu mendapatkan respon positif dari penikmat musik. Rizky tampak sangat bersyukur lantaran lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" disukai. Anak komedian Sule pun tak lupa mengingatkan untuk terus mendukungnya dan Lala dengan mendengarkan lagu mereka.

"Ya, lagunya 'Tak Ingin Pisah Lagi'. Alhamdulillah lagu ini direspons banget sama masyarakat dengan baik," ucap Rizky kala ditemui di kawaan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (4/7). "Jadi minta support-nya dan jangan lupa dengerin lagunya," tambahnya.

Rizky memaparkan bahwa ia dan Lala tidak memiliki kesulitan yang berarti ketika menggarap lagu duet mereka. Pasalnya, Rizky dan Lala sangat menikmati lagu mereka itu. Rizky merasa bahwa pencipta lagu duetnya dengan Lala sangat mengetahui karakter suara kedua penyanyi muda itu. Pelajaran pun banyak didapatkan Rizky dan Lala dari Laleilmanino (Arya Aditya Rahmadhya, Ilman Ibrahim Isa, dan Nino RAN).

"Aku dan Lala menikmati lagu itu, jadi lancar-lancar saja," ucap Rizky. "Mereka (Laleilmanino) sangat brilian dan tahu penyanyinya, banyak mengajarkan banyak hal juga," paparnya kemudian.

Lala bahkan mengaku sangat beruntung lantaran memiliki kesempatan berduet dengan Rizky. Lala terang-terangan menyebutkan jika ia adalah salah seorang penggemar Rizky. Lala merasa sangat beruntung lantaran bisa berduet dengan penyanyi yang banyak digandrungi generasi milenial.

"Aku dulu kagum sama Iki (sapaan Rizky). Akhirnya kesampaian duet sama dia," papar Lala. "Senang, duet dengan orang nomor satu yang diidolakan para remaja," tuturnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...