Aneh, Nagita Slavina 'Ngamuk' Ditanya Soal Jumlah Karat Berlian Miliknya Malah Tuai Pujian

Foto: Aneh, Nagita Slavina 'Ngamuk' Ditanya Soal Jumlah Karat Berlian Miliknya Malah Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Enggan menjawab jumlah karat berlian miliknya, Nagita Slavina langsung tuai pujian netter. Mereka menilai, begitu lah seharusnya orang kaya sesungguhnya, tak akan pernah membeberkan kekayaannya di hadapan publik.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari senter menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini bermula dari sikapnya sendiri yang memang gemar memamerkan kekayaannya.


Baca juga ...

Apalagi jika sudah menyangkut berlian. Tanpa ragu Barbie membeberkan jumlah karat yang dimilikinya. Pada sebuah kesempatan, Barbie sempat lantang mengatakan miliki berlian hingga 30 karat.

Atas fakta tersebut, beberapa artis pun turut menyinggung. Salah satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam acara "Rumah Seleb", Raffi menanyakan soal jumlah karat berlian yang dimiliki oleh Nagita.

"Tapi kalau Nagita sama Deswita Maharani, punya cincin berapa karat paling gede?" tanya Raffi. "Aku ada 12 krat, dibotol-botolin gitu. Entar kalau sudah habis abangnya datang lagi ngisi," jawab Deswita dengan candaan.

"Nagita punya berapa karat?" tanya Raffi mengulangi. "Enggak tahu aku hahaha. Sudah lah, e tapi ya kalau menurut aku pribadi ya ngapain sih ya berantem-berantem," sahut Nagita "ngeles".

Namun begitu Raffi ngotot meminta Nagita menjawab dengan jujur, ia malah "ngamuk. "Enggak tahu!!" seloroh Nagita namun setelah itu ia menjelaskan bahwa hal itu sebenarnya tak perlu diungkapkan.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski "ngamuk", namun Nagita tetap saja menuai pujian netter. Menurut mereka, Nagita memang layak disebut wanita berkelas.

Bergelimang harta tak menjadikannya sombong. Bahkan banyaknya rezeki membuatnya kian tumbuh menjadi pribadi yang bijaksana dalam menyikapi segala hal.

"Duhh nihhh orang udah cantiq, kaya, baik, gk sombong pula sihhh. Idaman banget," komen akun @ami********. "Orang kaya sesungguhnya orang yg hampir nggak pernah pamer sama apa yg dia punya... Seketika cita-cita aku pengen jadi mbak gigi dehh," timpal akun @yunii***********. "Kalo orang kaya beneran, pas nyebutin harta B aja karna udh bosen, tapi kalo yg halu halu bandung beuhhhh," sambung akun @selv*******.

"The real of Sultan mama gigi, beda kasta dong sama ijah," ujar akun @tutu********. "Mama gigi the best dtnya brp carat jwbny gk tau," pungkas akun @ay******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...