Ayah Song Joong Ki Diberitakan Syok dengan Perceraian Putranya, Netter Malah Ungkap Kekesalan

Foto: Ayah Song Joong Ki Diberitakan Syok dengan Perceraian Putranya, Netter Malah Ungkap Kekesalan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya ayah Song Joong Ki disebut syok dengan berita perceraian putranya dari Song Hye Kyo yang diketahuinya lewat media hingga membuatnya mengurung diri dan tak mau keluar rumah.

Kanal247.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang membuat kaget siapa saja yang mendengarnya. Bagaimana tidak pasangan yang dikenal dengan julukan Song Song Couple ini disebut sebagai pasangan favorit dan idola banyak orang.


Baca juga ...

Namun secara mengejutkan Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Sepertinya aktor 33 tahun ini juga tak memberitahu keluarganya terlebih dahulu hingga sang ayah dikabarkan syok mendengar berita perceraian putranya itu dari media.

Tak hanya itu saja ayah Song Joong Ki bahkan disebut tak mau keluar rumah untuk sementara dan menolak panggilan telepon yang masuk. Padahal sebelumya sang ayah sempat memberikan dukungan pada drama comeback Song Hye Kyo "Encounter" dengan menuliskan pesan manis untuk para kerabat agar ikut menonton.

Namun kabar soal ayah Song Joong Ki ini justru membuat netter tak senang mendengarnya. Netter justru ingin media tak mengulik soal keluarga Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo dengan kabar perceraian keduanya.

"Apa perlu artikel tentang ayah Song Joong Ki ditengah situasi seperti ini?" komentar netter. "Tak peduli apa yang terjadi pada mereka, tapi tak seharusnya kalian menulis tentang keluarganya juga," tambah yang lain. "Tinggalkan mereka sendiri, sudah jangan diulik-ulik lagi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...