KD Kali Pertama Rekaman Naik Bajaj Sedang Amora Diantar Pakai Alphard, Netter Malah Kasihani Aurel

Foto: KD Kali Pertama Rekaman Naik Bajaj Sedang Amora Diantar Pakai Alphard, Netter Malah Kasihani Aurel Instagram
WowKeren dan Kanal247


KD alias Krisdayanti baru-baru ini lantang mengungkapkan bakat putri pertamanya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos. Sayangnya, KD justru harus menuai kritikan hingga singgung soal perlakuannya terhadap Aurel.

Kanal247.com - Kehidupan keluarga salah satu diva fenomenal Tanah Air Krisdayanti atau akrab disapa KD kerap kali mengundang perhatian publik. Terlebih sejak ia memutuskan meninggalkan Anang Hermansyah dan memilih menikah dengan Raul Lemos.


Baca juga ...

Meski di awal perpisahannya dengan Anang sempat menimbulkan kontroversi, namun kini ia dan mantan suaminya sudah tampak bahagia dengan keluarga masing-masing. Bahkan KD dan Anang juga sudah memiliki 2 buah hati baru dari pernikahan keduanya.

Untuk putri pertama KD sendiri, Ariannha Amora Lemos diketahui sudah menginjak usia hampir 8 tahun. Di usia yang masih tergolong anak-anak ini ternyata Amora sudah berhasil masuk ke dapur rekaman.

"Jadi awal Amora ditawari untuk bisa profesional jadi penyanyi yang benar-benar masuk dapur rekaman itu di usia dia 7 tahun," ujar Kridayanti. "Makanya bisa dibilang dia memecahkan rekor saya, ketika saya masuk rekaman di usia 9 tahun, dulu di pasar baru. Bedanya Amora diantar pakai mobil Alphard kalau saya naik bajaj."

Tentu saja decak kagum netter dengan Amora langsung bertebaran. Netter menilai bahwa bakat Amora memiliki suara yang begitu indah. Sebab ibunya sendiri memang seorang penyanyi.

Namun tak sedikit pula dari mereka yang justru menyeret nama Aurel Hermansyah. Bagi mereka, Aurel juga sudah menjajaki dunia tarik suara sejak kecil, namun KD tak pernah membanggakannya.

Kendati demikian, netter mengasihani sosok Aurel yang terlihat seolah-olah "dianaktirikan". Padahal ia adalah darah dagingnya sendiri, buah cinta pertamanya dengan Anang dulu.

"Mudah2an Mimi dan kka Amora buat single duet.mdh2an dpt terealisasi Amin," komen akun @m.***80. "Bagus Bun kalou anak punya kemauan jadi semangat," sambung akun @cha**********. "Kok ngk prnh mbanggakan aurel sm azril ya," singgung akun @tutik*************.

"Aurel ga dibanggain kyk amora," sahut akun @asma***********. "Kayak gak pernah ada. Makanya sebgai anak dia mencari tambatan hati yg lain untuk isi kekosongan sosok ibu yg selalunya memprioritaskan anaknya. Dan untung ada mama Ashanti," timpal akun @ria********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...