Unggah Pesan Misterius di Media Sosial, Siwon Beri Peringatan Tegas Fans Sasaeng?

Foto: Unggah Pesan Misterius di Media Sosial, Siwon Beri Peringatan Tegas Fans Sasaeng? Live N
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah member Super Junior harus mengalami gangguan dari fans sasaeng mereka selama ini. Siwon pun baru-baru ini mengunggah pesan misterius yang tampaknya berkaitan dengan fans sasaeng.

Kanal247.com - Sasaeng merupakan salah satu kelompok penggemar yang sangat dihindari dan tak disukai para selebriti. Berbeda dengan penggemar lainnya, fans sasaeng tak jarang nekat mengikuti kegiatan pribadi selebriti dan menguntitnya hingga ke rumah.


Baca juga ...

Debut sejak tahun 2005, member Super Junior sudah sering berhadapan dengan fans sasaeng. Seperti Kim Heechul yang diintip oleh fans lewat jendela hingga Leeteuk yang memberi peringatan tegas kepada sasaeng yang selalu meneleponnya setiap malam.

Baru-baru ini, Choi Siwon mengunggah pesan misterius di media sosial. Meski tak diperlihatkan ditujukan kepada suatu pihak, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Siwon tengah memberikan peringatan kepada sasaeng.

Choi Siwon

Sumber: Instagram

"Mencintai seseorang dengan benar adalah mengerti dan perhatian pada mereka, bukan menyusup privasi, menguntit, atau menyebarkan rumor tak benar mengenai mereka," tulis Siwon. Tampak Siwon mengunggah fotonya yang mengenakan jas dan tersenyum manis.

Banyak yang spekulasi bahwa Siwon menyindir dan memperingatkan sasaeng. Pasalnya, postingan Siwon ini mirip dengan apa yang dilakukannya pada tahun 2012 lalu ketika memperingatkan orang yang membajak akun pribadinya.

"Aku setuju!" seru netter. "Aku minta maaf kau harus melewati hal berat seperti ini," lanjut netter. "Aku mencintaimu, Siwon," kata netter. "Terima kasih atas ucapannya. Penggemar sejati pasti akan mengerti dengan maksudmu," celetuk yang lain.

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior akan mencetak sejarah baru sebagai grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Arab. Super Junior diundang untuk tampil dan menggelar konser solo di Arab dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...