Taecyeon Ungkap Kelakuan Haters Tulis Kalimat Kebencian untuk Member 2PM Lainnya

Foto: Taecyeon Ungkap Kelakuan Haters Tulis Kalimat Kebencian untuk Member 2PM Lainnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon dengan berani mengunggah sejumlah bukti bagaimana para haters menuliskan kalimat kebencian dan perkataan yang tak pantas pada member 2PM lainnya yang membuat penggemar ikutan kesal.

Kanal247.com - Taecyeon baru-baru ini membuat heboh penggemar dengan sejumlah unggahannya di akun Twitter pribadinya. Bagaimana tidak, Taecyeon mengekspos sejumlah haters dan sasaeng fans yang menuliskan kalimat kebencian dan perkataan tak pantas pada para member 2PM lainnya.


Baca juga ...

Tak terima dengan kalimat kebencian yang ditulis oleh para haters pada Nichkhun dkk, Taecyeon pun meminta bantuan penggemar 2PM juga dalam melaporkan kejadian serupa jika menjumpainya. Beberapa capture gambar yang diunggah Taecyeon menunjukan bagaimana member 2PM dihina dengan seenaknya.

Kata-kata seperti "Sialan kau", "Apa kau tak punya hal yang dilakukan? lololololo", "Lee Junho, sialan ini harus pergi ke rumah sakit" dan beberapa kata tak pantas lainnya diunggah oleh Taecyeon. Dalam caption-nya, Taecyeon menjelaskan bahwa dirinya tak akan membiarkan para member dihina oleh kumpulan orang yang disebutnya gila itu.

"[email protected] [email protected] mungkin orang yang sama yang melakukan hal gila ini padaku, tapi juga pada member lain," tulis Taecyeon dalam caption-nya. "Jika kalian memiliki informasi tentang orang lain, beri tahu aku. Aku tak akan membiarkan orang gila ini membulli kami. 2PM butuh bantuan kalian Hottests."

Photo-INFO
Twitter Taecyeon

Sementara itu tindakan Taecyeon mengungkap para haters ini pun mendapatkan acungan jempol dari penggemar dan netter lainnya. Banyak dari mereka yang berharap para haters dan sasaeng fans akan mendapatkan ganjaran atas perbuatan yang dilakukannya.

"Itu hatersnya bilang dia org Jepang, tapi mau ngelacak ip ajah aku ngga ngerti.. Oppa aku harus bantu apa, udah kirim ke jyp belom digubris," komentar netter. "Idol satu satunya yang suruh fansnya nyerang haters, mantapp bang taec," ujar yang lain. "Haters dan antis tuh emg kudu digituin, harus tegas biar mereka ga semena-mena. Apalagi kalo udah ada ancaman2 dan bawa2 keluarga artis yg ga salah," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel