Dikabarkan Segera Comeback Akting, Kim Woo Bin Bantah Gabung Film Sci-Fi Bareng Jun Ji Hyun cs

Foto: Dikabarkan Segera Comeback Akting, Kim Woo Bin Bantah Gabung Film Sci-Fi Bareng Jun Ji Hyun cs Koreaherald
WowKeren dan Kanal247


Produksi film ini menarik perhatian publik karena dikabarkan mengincar Kim Woo Bin, Jun Ji Hyun, Kim Tae Ri hingga Ryu Jun Yeol dan diarahkan sutradara yang berbakat.

Kanal247.com - Aktor Kim Woo Bin diketahui sedang hiatus dari industri akting Korea Selatan karena fokus memulihkan kondisi kesehatannya. Dia merupakan aktor populer yang juga mendapatkan banyak cinta dari penggemar sehingga fans sangat menunggu kembalinya Kim Woo Bin ke layar TV.


Baca juga ...

Pada 4 Juli ini, media Korea mengabarkan bahwa Kim Woo Bin mendapatkan tawaran peran untuk membintangi film baru. Film ini berjudul “Alien” dan rencananya akan diarahkan oleh sutradar Choi Dong Hoon. Tidak hanya itu, yang mengejutkan adalah tim produksi dikabarkan juga mengajak nam-nama populer lainnya yaitu Jun Ji Hyun, Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol.

Sayangnya, fans harus menunggu lebih sabar lagi untuk melihat Kim Woo Bin kembali ke dunia akting. Pada Kamis ini juga, agensi Kim Woo Bin membantah tawaran peran ini. “Dia saat ini hanya fokus memulihkan kesehatannya. Dia belum menerima naskahnya,” tutur agensi Sidus HQ.

Bantahan juga datang dari agensi aktor dan aktris lainnya. “Benar bahwa telah dicek jadwalnya. Tapi (aktor-aktrisnya) belum menerima naskah. Sulit untuk mengatakan bahwa (mereka) sedang mempertimbangkan tawaran (perannya),” tutur agensi Ryu Jun Yeol dan juga Jun Ji Hyun.

Agensi Kim Tae Ri berkata, “Dia belum menerima skenarionya dan juga belum menerima tawaran perannya secara resmi”. Ternyata film “Alien” juga masih dalam tahap awal proses produksi. “Tujuannya adalah memulai proses syuting di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Tapi ini bisa berubah karena skenarionya belum selesai,” tutur sumber dari sutradara.

Sementara itu, tampaknya penonton dapat mengantisipasi film ini dengan baik. Pasalnya Choi Dong Hoon sang sutradara “Alien” sudah menunjukkan keahliannya yang sukses mengarahkan film-film populer. Choi Dong Hoon memproduseri film “The Thieves” di 2012.

Dia menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dan produser film “Assassination” yang sukses mendapatkan 10 juta penonton di tahun 2015. Kedua film populer itu menampilkan aktris Jun Ji Hyun sebagai salah satu pemeran penting. Choi Dong Hoon sebenarnya juga menyiapkan film baru bersama Kim Woo Bin pada 2017 namun proses produksi tertunda karena sang aktor tiba-tiba didiagnosa menderita kanker nasofaring.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...