Promosikan Film Barunya, Jo Jung Suk dan Yoona Akan Tampil di ‘Running Man’

Foto: Promosikan Film Barunya, Jo Jung Suk dan Yoona Akan Tampil di ‘Running Man’	Naver
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan pertama kalinya bagi Yoona dan Jo Jung Suk datang ke variety show populer 'Running Man' dan menjadi bintang tamu untuk mempromosikan film mereka.

Kanal247.com - Di tahun 2019 ini, Jo Jung Suk dan Yoona membintangi film baru yang berjudul “E.X.I.T”. Mereka dipercaya menjadi dua pemeran utamanya. Usai menggelar jumpa pers belum lama ini, Jo Jung Suk dan Yoona pun mulai sibuk promosi.


Baca juga ...

Mereka akan tampil di program-program TV populer, salah satunya adalah “Running Man” yang ditayangkan di SBS. Pada Rabu (3/7) kemarin, media OSEN mengabarkan bahwa Jo Jung Suk dan Yoona telah melakukan proses syuting di variety show populer tersebut.

Pihak produksi “Running Man” juga telah membenarkan informasi ini. Mereka syuting episode terbaru dimana Jo Jung Suk dan Yoona muncul sebagai bintang tamunya. “Yoona dan Jo Jung Suk syuting ‘Running Man’ pekan ini. Episode terbaru yang menampilkan mereka akan tayang sekitar Juli,” tutur sumber dari tim produksi “Running Man”.

Bagi penggemar dua artis ini maupun penonton setia “Running Man” pasti sudah tahu bahwa ini bukan pertama kalinya mereka datang menjadi bintang tamu. Sebelumnya, Jo Jung Suk datang ke “Running Man” bersama Shin Min A ketika sedang mempromosikan film mereka di tahun 2014.

Selanjutnya Jo Jung Suk juga datang ke “Running Man” di tahun 2016 saat mempromosikan film barunya bersama idol-aktor D.O. EXO. Di sisi lain, Yoona juga sudah berulang kali datang ke “Running Man” yaitu saat promosi dengan Girls' Generation di tahun 2011 dan 2017. Episode-episode “Running Man” bersama mereka selalu mengundang tawa penonton dan juga member tetap acara tersebut.

Sementara itu, film terbaru mereka yang berjudul “E.X.I.T” akan menampilkan Jo Jung Suk sebagai seorang pria pengangguran bernama Yong Nam. Di sebuah acara, dia bertemu dengan Eui Joo (Yoona), juniornya di tempat komunitas. Mereka akan menghadapi bencana tak terduga ketika kota diselimuti gas beracun yang belum diketahui asal usulnya. Film baru produksi CJ Entertainment ini dijadwalkan untuk rilis perdana pada 31 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...