Super Junior Jadi Grup K-Pop Pertama yang Konser di Arab, Leeteuk Punya Harapan Besar Ini

Foto: Super Junior Jadi Grup K-Pop Pertama yang Konser di Arab, Leeteuk Punya Harapan Besar Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk mengungkapkan rasa hormatnya menjadi grup k-pop pertama yang bisa tampil di Arab. Leeteuk mempunyai harapan yang besar untuk juniornya di masa mendatang. Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Popularitas Super Junior memang tak bisa diragukan lagi. Grup yang debut pada tahun 2005 ini memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Tak hanya tur konser, namun Super Junior juga hadir dalam acara resmi presiden dalam rangka memperkenalkan budaya Korea dan persahabatan antar negara.


Baca juga ...

Super Junior sudah menggelar konser di banyak negara mulai dari Asia hingga Amerika. Namun kabar terbaru kali ini, Super Junior membuat heboh banyak orang karena menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Jeddah, Arab.

Leeteuk

Sumber: Instagram

Super Junior akan menggelar konser di Arab Saudi pada tanggal 12 dan 13 Juli mendatang. Konser "Super Show 7S" akan digelar di King Abdullah Sports City. Grup yang digawangi Leeteuk cs ini juga akan tampil di Jeddah Season Festival dan juga akan menampilkan musisi ternama lainnya.

"Hubungan bilateral antara Korea Selatan dan Arab Saudi menjadi lebih dekat setelah Raja Arab mengunjungi Seoul belum lama ini," ujar perwakilan SJ Label. "Konser yang akan datang akan membantu pertukaran budaya antar kedua negara."

Leeteuk juga dibuat sangat bangga dengan fakta ini. Lewat Instagram pribadinya, ia mengungkap gugup dan bangga menjadi bagian dari sejarah besar ini. Bahkan Leeteuk memiliki harapan besar bagi generasi K-pop berikutnya.

"Untuk pertama kalinya di negara Asia, Super Junior akan menggelar konser Supershow 7s di Arab Saudi. Kami akan menjadi pemeran utama di konser festival yang akan digelar di tempat tersebut," tulis Leeteuk. "Aku gugup dan hatiku tak sabar berpikir bagaimana aku bisa bertemu fans Arab Saudi secara langsung. Dan aku harap konser ini akan menjadi awal dan pembuka untuk area yang lebih besar bagi bagi junior k-pop untuk melakukan aktivitas di masa mendatang. Untuk melakukannya, aku akan tampil keren, menarik, dan tampil dengan bagus di konser pertama ini dan kembali lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...