Chungha Dikonfirmasi Bergabung Reuni IOI, Fans Kurang Setuju

Foto: Chungha Dikonfirmasi Bergabung Reuni IOI, Fans Kurang Setuju Pinterest
WowKeren dan Kanal247


IOI telah dikonfirmasi akan reuni dan merilis album baru dalam waktu dekat. Chungha menjadi salah satu member yang sudah dikonfirmasi bergabung. Namun penggemar ternyata tak memberi sambutan hangat.

Kanal247.com - IOI merupakan grup pemenang ajang survival Mnet "Produce 101 Season 1" yang beranggotakan 11 orang. Grup ini dikontrak sebagai grup dan promosi selama kurang lebih 1 tahun. IOI pun dinyatakan bubar awal tahun 2017 dan menggelar konser perpisahan.


Baca juga ...

Setelah bubar, para member pun kembali ke agensi masing-masing. Ada yang kembali menjadi trainee, namun ada pula yang sudah kembali sibuk dalam grup baru hingga solois seperti Chungha.

Rumor mengenai reuni IOI sudah ramai sejak tahun lalu. Namun kala itu, agensi tak berbicara apapun tentang kejelasan reuni. Hingga akhirnya, rumor reuni kembali ramai pada belakangan ini.

Bukan hanya rumor, agensi mengonfirmasi bahwa pihaknya memang berencana untuk membuat reuni IOI dan merilis album yang dikabarkan akan keluar bulan Oktober mendatang. Sejumlah member dikonfirmasi bergabung namun ada pula yang tidak seperti Jeon Somi dan Yeon Yeonjung.

Chungha yang sekarang ini disibukkan dengan karier solonya dikonfirmasi bergabung dengan reuni tersebut. Bukannya mendapatkan sambutan hangat, fans justru tak setuju jika Chungha bergabung dengan comeback IOI.

"Chungha, kenapa kau reuni dengan IOI?" ujar netter. "Kau sudah keluar dari imej IOI! Kenapa kau kembali lagi?" sahut netter. "Kami tidak membenci member lain," celetuk netter. "Aku stres karena aku menjadi penggemarnya setelah dia menjadi solois," sambung lainnya.

Banyak fans yang kurang setuju karena Chungha sudah memantapkan kariernya sebagai solois dan terbilang lebih sukses dari member IOI lainnya. Chungha diketahui debut pada bulan Juni 2017 dan sudah merilis banyak lagu hits diantaranya "Roller Coaster", "Love U", "Gotta Go", hingga yang terbaru bertajuk "Snapping".

Fans lainnya mengekpresikan kekhawatiran mengenai Chungha yang mungkin akan mendapatkan perhatian lebih sedikit karena ia harus berada dalam sebuah grup kembali. Namun ada yang mendukung Chungha reuni karena fans beranggapan idolanya mampu tenar berkat grup tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...