YG Disebut Hancurkan Karier B.I dalam Sekejap, Fans: Apa Dia Juga Bukan Manusia?

Foto: YG Disebut Hancurkan Karier B.I dalam Sekejap, Fans: Apa Dia Juga Bukan Manusia? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena kasus narkoba di tahun 2016 lalu yang baru terungkap, karier yang telah dibangun oleh B.I seolah hancur dalam sekejap apalagi setelah YG menghapus namanya dalam daftar pencipta dan produser pada semua lagunya.

Kanal247.com - Tak hanya sebagai idol biasa, B.I dikenal karena kemampuan luar biasanya dalam menciptakan lagu. Bahkan bisa dibilang semua lagu iKON adalah hasil dari kerja keras pemilik nama asli Kim Han Bin ini sebagai penulis sekaligus produser. Pembagian part lagu yang dinyanyikan oleh para member pun B.I yang menentukan.


Baca juga ...

Namun kasus narkoba di tahun 2016 yang pernah dilakukan B.I seolah telah menghancurkan karier yang dibangunnya susah payah. YG Entertainment tak hanya mendesak B.I untuk hengkang dari iKON tapi juga memutus kontrak eksklusif B.I secara langsung saat skandal tersebut terkuak.

Tak cukup itu saja, kini YG disebut meminta situs musik ternama Melon dan Soribada untuk menghapus nama B.I sebagai pencipta sekaligus produser di semua lagu yang telah diciptakannya. Bahkan profil iKON di Genie juga dihapus padahal lagu milik Seungri, PSY, Park Bom yang juga merupakan mantan artis YG masih bertahan di situs musik tersebut.

Photo-INFO
B.I

Hal tersebut pun membuat penggemar makin kesal dengan langkah ekstrem yang dilakukan oleh YG. Pasalnya Melon maupun Soribada tak akan seenaknya menghapus nama B.I jika tak ada permintaan dari agensi. Padahal dengan bakat luar biasanya dalam menciptakan lagu, B.I menjadi idol pertama yang pernah menerima penghargaan Best Song Writer Of The Year di Melon Music Awards.

"Kyknya ada masalah yg lebih gede dari narkoba deh... kalo enggak knp YG mesti segitunya sama B.I? Kan gaadil," komentar netter. "B.I ngapaain sih? ngekhianatin korsel ya? ngasih data rahasia korsel ke korut ya? kok sampe segininya ya? kan skandal narkoba yg dirugikan dia sendiri kok sampe credit lagu yg ada nama dia aja di apusin! jahat sih jahat banget," tambah yang lain. "Kayanya hanbin doang gitu ya manusia yg paling berdosa. Astaga ini BI udah kyk ngelakuin tindakan kriminal pembunuhan j.. karirnya scra umum seperti di matikan.. dia masih muda oy harus bekerja buat dirinya, ibu dan adiknya.. ini jahat bgt," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...