Bantah Argumen Tsania Marwa, Atalarik Syah 'Cengengesan' Merasa Bakal Menangi Hak Asuh Anak

Foto: Bantah Argumen Tsania Marwa, Atalarik Syah 'Cengengesan' Merasa Bakal Menangi Hak Asuh Anak instagram
WowKeren dan Kanal247


Memberikan bantahan atas semua argumen Tsania Marwa di persidangan, Atalarik Syah sampai cengengesan lantaran merasa akan menang dan mendapatkan hak asuh anak kembali.

Kanal247.com - Persidangan perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah akhirnya mencapai babak baru. Sidang yang beragendakan keterangan dari pihak tergugat yakni Atalarik digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (3/7).


Baca juga ...

Kuasa hukum Atalarik, Junaedi mengatakan bahwa kliennya mendatangkan saksi-saksi yang cukup meyakinkan untuk membantah argumen Marwa di persidangan sebelumnya. Junaedi menerangkan bahwa semua ucapan dari pihak Marwa tidak cukup kuat.

"Alhamdulillah hari ini tadi kita sudah menghadirkan saksi-saksi yang cukup meyakinkan untuk melawan bukti-bukti dan kesaksian-kesaksian dari Marwa," papar Junaedi pascapersidangan usai. "Alhamdulillah makin menguatkan bahwa gugatan Marwa dalil-dalilnya tidak cukup kuat," tambahnya.

Junaedi menerangkan jika pada persidangan sebelumnya Marwa berkata jika anak-anaknya tidak diasuh dengan baik oleh Atalarik. Hal itu tentu dibantah dengan tegas oleh seluruh saksi yang didatangkan. Pria itu menerangkan jika Marwa hanya ingin menyudutkan kliennya saja. Namun, Junaedi memastikan dalil Marwa tidak berdasarkan sumber yang sebenarnya.

"Misalnya soal Marwa, soal anaknya yang katanya tidak diasuh dengan baik, padahal semua saksi dengan begitu meyakinkan bahwa anak diasuh dengan baik," ucap Junaedi. "Jadi tidak benar apa yang disebutkan Marwa itu. Sehingga tidak ada alasan untuk menyudutkan Arik (Atalarik) dalam pengasuhan anak ini," lanjutnya.

Pihak Atalarik juga akan mendatangkan saksi-saksi ahli untuk menguatkan argumennya di persidangan pekan depan. Atalarik tampak ingin meyakinkan hakim jika kliennya pantas mendapatkan hak asuh anak secara penuh.

"Jadi minggu depan saksi tambahan, kita datangkan ahli. Ahli untuk menguatkan argumentasi kita untuk mematahkan argumentasi Marwa. Karena Marwa juga akan mengajukan (bukti) surat tambahan. Jadi dikasih hak yang sama," jelas Junaedi.

Tak hanya kuasa hukumnya yang tampak optimis menang, Atalarik pun terlihat yakin akan tetap mendapatkan hak asuh untuk anak-anaknya. Atalarik bahkan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai persidangan. Atalarik juga menuturkan bahwa ia hanya meminta keluarga saja untuk menjadi saksi.

"(Tanya)Marwa aja, saya diam aja," terang Atalarik seraya tertawa ketika ditanyai mengenai hasil persidangan. "Tadi saksi keluarga aja," ujarnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...