Nafa Urbach Lantang Suarakan untuk Tutup Konten 'Sampah', Netter Sontak 'Rapatkan Barisan'

Foto: Nafa Urbach Lantang Suarakan untuk Tutup Konten 'Sampah', Netter Sontak 'Rapatkan Barisan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nafa Urbach berharap agar pemilik akun 'sampah' dijebloskan ke penjara dan konten-konten tak bermutu segera dilenyapkan agar tak lagi merusak generasi bangsa.

Kanal247.com - Aktris cantik Nafa Urbach baru-baru ini sukses mengundang perhatian para pengguna media sosial. Hal ini lantaran postingan Instagram Story miliknya diunggah ulang oleh akun @lambe_turah yang sontak menjadi heboh.


Baca juga ...

Rupanya Nafa Urbach lantang menyuarakan "keluhannya" perihal artis-artis di masa sekarang. Tak cuma itu, ia juga mengajak agar publik beramai-ramai melenyapkan konten tak bermutu sekaligus membawa si pemilik akun ke proses hukum.

"So guys.. Gimana kalo semua konten yg tidak bermoral dan merusak generasai kita tutup akunnya dan penjarain aja orangnya! Lama-lama risih juga sama artis2 sampah jaman sekarang! Serius sampah!" tulis Nafa. "Perusak generasi!!! Diapain?" sementara tulis Nafa di fitur "ask me a question".

"Yuhuuuu. Minceu mau surpe. Banyak yg setujuh atau yg gak setujuh ama stetmen mbak e," sedangkan seru akun Instagram @lambe_turah menyertai unggahannya ini. Tak butuh waktu lama, komentar netter pun berdatangan.

Nyaris dari para netter rupanya kompak berseru setuju. Bahkan netter ramai berharap agar para pemilik konten tak bermutu segera dibui.

"Setuju banget," seru akun @na****06. "Saya pribadi mengucapkan SETUJU SEKALI," sahut akun @annisa****. "Setuju bgt, apalagi konten mulut sampah," sambung akun @yuli****09.

"Kan emang buanglah sampah pada tempatnya!!! Setuju gak pake mikir!" timpal akun @da****to. "Bner, setuju bgt. Gak bermoral bgt. Mnjatuhkan martabat cewe," komentar akun @witaa****. "Iyah penjarin biar gk pansos meleeee," imbuh akun @vivi****an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...