Soal Emak-Emak Ribut di Stasiun MRT, Glenn Fredly Bongkar Kronologi Kejadian

Foto: Soal Emak-Emak Ribut di Stasiun MRT, Glenn Fredly Bongkar Kronologi Kejadian instagram
WowKeren dan Kanal247


‘Konser Mini’ Glenn Fredly dan Tompi di stasiun MRT diwarnai keributan kecil dua orang wanita yang saling adu mulut dan adu senggol, begini kronologi kejadiannya.

Kanal247.com - Belum lama penyanyi Tompi sukses menyedot perhatian sebagian besar pengguna sosial media. Melalui akun Instagram resmi miliknya, ia membagikan video kocak yang berisi dua orang wanita ricuh dihadapannya.


Baca juga ...

Dalam video tersebut nampak Tompi dan Glenn Fredly tengah menghibur orang-orang yang lalu lalang di stasiun MRT. Kehadiran mereka pun langsung mencuri perhatian dan dikerumuni oleh banyak orang. Lucunya, dua orang wanita yang berada di barisan paling depan nampak saling melakukan aksi senggol menyenggol. Kejadian itu pun sukses membuat warganet tertawa terbahak-bahak.

Glenn yang saat itu juga menyaksikan langsung kericuhan dua wanita itu memberikan penjelasannya. Ia langsung mencolek Tompi saat melihat keributan keduanya semakin memanas.

“Baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan ada ibu sama satu milenial biasalah semua pegang HP ya. Pas di depan saya.” ujar Glenn Fredly saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (2/7). “Jadi, begitu mereka agak mulai sedikit ada adu mulut mungkin, saya colek Tompi 'bre'.”

Seperti yang terlihat di video, Tompi pun langsung memisahkan keduanya hingga memberikan pelukan hangat. Menurutnya kala itu yang menjadi pemicu adalah angle untuk mengambil foto yang memang sulit di dapat lantaran kerumunan yang membeludak.

Ia pun tak kuasa menahan tawa jika mengingat kembali kejadian tersebut. Menurutnya saat ini momen itu menjadi pengalaman yang sangat lucu.

“Ya sudah, langsung dipisahin kayak semacam langsung saja tanpa ada apa pun, langsung memisahkan mereka,” sambungnya. “Acara musik senang-senang tapi enggak dapat angle untuk foto. Itu kan sepele sekali momen itu, lucu sebenarnya ya, jadi tenang lagi setelah dipeluk.”

Sebelumnya, Tompi dan Glenn sempat berencana untuk menyamar dengan menggunakan wig. Namun sayangnya acara ngamen di stasiun MRT tersebut sudah bocor di media sosial, sehingga niat itu pun diurungkannya.

“Tadinya mau ada saya pakai rambut palsu, Tompi pakai rambut palsu pokonya macam-macam,” jelas Glenn. “Tapi begitu kita lihat orang ramai di sosmed kita mau main ya, ya sudah kubilang enggak usah pakai nyamar, sudah ketahuan juga.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...