Sandara Park Sebut Tak Ingin Lagi Diantar Oleh Manajer, Kenapa?

Foto: Sandara Park Sebut Tak Ingin Lagi Diantar Oleh Manajer, Kenapa? Pinterest



Sandara Park mengungkap alasannya tentang tak ingin ditemani oleh manajer kemanapun perginya. Ternyata sang manajer pernah melakukan kesalahan kecil seperti ini.

Kanal247.com - Selebriti memang salah satu profesi yang diidamkan banyak orang. Namun tak sedikit juga selebriti terutama dari Korea Selatan yang mengaku terganggu dengan kritikan dan komentar jahat netizen.

Bahkan tak sedikit pula selebriti yang terganggu dengan fans sasaeng yang selalu melewati garis privasi mereka. Hal ini karena fans sasaeng tak segan-segan mengikuti selebriti ke mana pun pergi meski tidak sedang dalam jadwal resmi.

Baru-baru ini "Video Star" membahas tentang agensi dan selebriti. Banyak bintang tamu yang hadir di acara ini diantaranya Park Bom, Yubin, Jenyer (Jiyoon), Song Ji Eun, dan Sandara Park yang merupakan MC tetap program tersebut.

Para idol ini sempat ditanya tentang apakah ada keharusan agensi untuk mengatur kehidupan pribadi mereka. Semuanya sama-sama menjawab tidak perlu. "Menurutku mereka akan mengurusnya sendiri," jawab Yubin mantan member Wonder Girls.



"Seseorang akan tetap melakukan sesuatu meski kau mencoba untuk menghentikannya," sahut Sandara Park. Yubin menambahkan bahwa jika mencoba menghentikan, mereka akan melakukan hal yang berlebihan.

Dari sinilah Sandara Park menjelaskan alasannya tak ingin lagi ditemani oleh manajer kemanapun perginya. Dara dan Park Bom disebutkan selalu diantar oleh manajer selama berada di grup 2NE1.

"Ya, awalnya aku merasa itu adalah hal baik. Aku diantar dengan mobil agensi ke mana pun aku pergi, seperti ke tempat klinik kecantikan, pergi makan, pergi shopping, bahkan menemui teman," ujarnya. "Temanku yang lain iri saat itu."

"Tapi suatu kali, manajerku membuat kesalahan dan mengirimku pesan yang seharusnya dikirim ke grup chat sesama manajer," ungkapnya. "Di pesan tertulis 'Dara dan CL makan sup di Itaewon'. Sangat detail. Ternyata mereka selalu melaporkan setiap gerakanku". Dari kejadian itu berawal, Dara tak ingin lagi diantar oleh agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel