Irene Buktikan Diri Jadi Boneka Hidup Paling Menggemaskan di Fan Sign Terbaru Red Velvet

Foto: Irene Buktikan Diri Jadi Boneka Hidup Paling Menggemaskan di Fan Sign Terbaru Red Velvet Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Red Velvet Irene kembali membuktikan visual menawannya saat tampil di acara fans sign untuk promosi album terbarunya 'The ReVe Festival: Day 1' bersama member lain.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja merilis mini album terbaru mereka bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" pada 19 Juni kemarin. Video musik untuk lagu "Zimzalabim" juga dirilis di hari yang sama sebagai single andalan di album tersebut.


Baca juga ...

Untuk kepentingan promosi, para member Red Velvet belum lama ini menggelar acara fans sing. Namun ada yang paling mencuri perhatian dari acara tersebut, yakni kecantikan Irene yang sukses mengundang perhatian tersendiri.

Dalam kesempatan tersebut, Irene tampak mengenakan dress cantik berwarna putih tanpa lengan. Mantan rekan MC Park Bo Gum di "Music Bank" ini menjepit rambut panjangnya ke atas dan memakai jepit pita lucu berwarna pink.

Photo-INFO
Irene

Dalam sejumlah foto yang beredar, Irene terlihat begitu menggemaskan hingga menbuat penggemar makin jatuh cinta. Tak mengherankan jika Irene lantas dijuluki sebagai boneka hidup dengan visualnya yang memang menawan itu.

"Sekarang kita sudah punya bukti bahwa Irene adalah seorang boneka hidup," komentar netter. "Dia sungguh sangat cantik, aku seakan berhenti bernafas melihatnya," tambah yang lain. "Dia selalu terlihat seperti boneka hidup seperti yang kalian pikirkan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...