'Tangkap' Nafas Suho di Udara Lewat Kantong Plastik, Cara Aneh Fans EXO Bikin Netter Geleng-Geleng

Foto: 'Tangkap' Nafas Suho di Udara Lewat Kantong Plastik, Cara Aneh Fans EXO Bikin Netter Geleng-Geleng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penggemar EXO atau yang sering disebut EXO-L ini memiliki cara yang cukup unik dan aneh terhadap idola mereka terutama Suho saat belum lama ini sang leader berkunjung ke Daegu.

Kanal247.com - Suho belum lama ini bertolak ke Daegu untuk bertemu dengan para penggemarnya pada 22 Juni kemarin. Namun sebelumnya leader dari boyband EXO ini sebenarnya sudah dijadwalkan ke Daegu lebih awal namun karena jadwal yang bentrok akhirnya diundur.


Baca juga ...

Suho diundang ke Daegu sekaligus menjadi ambassador kehormatan untuk acara festival musik di Daegu yakni Daegu International Music Festival. Merasa memiliki janji pada penggemarnya di Daegu, Suho pun tetap menyempatkan dirinya ke sana di tengah jadwalnya yang padat.

Karena hal ini penggemar pun merasa tersentuh dengan perhatian yang diberikan oleh Suho. Dengan cara yang unik dan terkesan nyeleneh, penggemar pun mengumpulkan udara di lokasi Suho berada seolah menangkap nafas dari pelantun lagu "Love Shot" itu dan memasukannya ke sebuah kantong plastik.

Photo-INFO
Suho

Cara unik yang dilakukan oleh penggemar EXO yang dikenal dengan nama EXO-L ini cukup menyita perhatian netter. Banyak yang mengaku terkesan dengan kerja keras penggemar untuk idola mereka meski hal tersebut terkesan aneh.

"Wow aku terkesan, itu seolah berada di tahap extra dari seorang EXO-L yang mana kombinasi dari imut dan aneh," komentar netter. "Sebelum kau bertanya, 'Kalian sungguh ya aku sampai tak bisa berkata-kata'," tambah yang lain. "Bayangkan betapa berharganya plastik itu, apa itu dijual?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...