Billy Syahputra Tega 'Putusin' Elvia Cerroline Demi Konten YouTube, Ingin Dapatkan Banyak Penonton?

Foto: Billy Syahputra Tega 'Putusin' Elvia Cerroline Demi Konten YouTube, Ingin Dapatkan Banyak Penonton? instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra membantah dengan tegas jika hubungannya dan Elvia Cerroline telah berakhir hingga mengungkapkan kabar itu muncul lantaran ia pura-pura meminta putus demi dipakai untuk konten YouTube.

Kanal247.com - Perjalanan asmara seorang Billy Syahputra tampaknya selalu sukses menarik perhatian publik. Bagaimana tidak? Billy tampak selalu berhasil menggaet wanita-wanita cantik untuk dijadikan kekasihnya. Mulai dari Hilda Vitria hingga wanita cantik Elvia Cerroline.


Baca juga ...

Baru-baru ini publik bahkan dikejutkan dengan kabar putusnya adik mendiang Olga Syahputra itu dengan Elvia. Pasalnya, Elvia sempat ketahuan meng-unfollow akun Instagram Billy. Lantas bagaimana tanggapan Billy atas gosip itu?

Billy membantah dengan tegas jika ia putus dari kekasih cantiknya itu. Presenter itu bahkan heran jika kabar itu berhembus di media. Billy bahkan mengungkapkan bahwa ia hanya menjahili Elvia dengan meminta putus demi dipakai konten YouTube.

"Gue mah baik aja, lagian kok pada tahu putus dari mana?" tanya Billy kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7). "Jadi, itu prank gue untuk YouTube channel. Jadi gue bikin prank minta putus gitu terus dia nangis," ceritanya kemudian.

Meski mengaku hanya prank semata, Billy mengakui ia dan Elvia sempat bertengkar setelah itu. Namun, Billy memastikan jika pertikaiannya dengan sang kekasih adalah hal yang wajar dan telah diselesaikan secara baik-baik.

Billy bahkan menyebutkan jika Elvia hanya salah pencet tombol unfollow untuk akun Instagram-nya, @bilsky16. Elvia memang diketahui sudah mengikuti akun Instagram Billy kembali saat ini.

"Setelah itu memang ada konflik kecil, tapi kan wajar. Tapi sekarang baik kok nggak ada apa-apa," terang Billy. "El kepencet kali itu mah (unfollow). Nggak kenapa-kenapa sama El," tandasnya kemudian.

Melalui siaran langsung "Pagi-pagi Pasti Happy" pun Elvia memang mengaku sempat kesal dengan Billy hingga memilih untuk unfollow. Namun, Elvia juga memastikan jika hubungannya dengan Billy baik-baik saja.

"Ya berantem bete-betean aja," cerita Elvia. "Lumayan kesel, udah (follow lagi) kok. Sudah baik-baik aja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...