Suara ‘Emas’ Anggun C. Sasmi Tak Menurun ke Anak, Bakal Jauhkan dari Profesi Menyanyi?

Foto: Suara ‘Emas’ Anggun C. Sasmi Tak Menurun ke Anak, Bakal Jauhkan dari Profesi Menyanyi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Anggun C. Sasmi akui putrinya tak memiliki bakat menyanyi hingga tak mungkin untuk mengikuti jejaknya terjun ke dunia tarik suara, menurutnya Kirana lebih pandai dalam hal ini.

Kanal247.com - Lama menetap di Perancis, saat ini penyanyi Anggun C. Sasmi digadang-gadang akan sering bertolak ke Indonesia. Hal ini tak lepas dari konser aksi sosial yang akan segera digelarnya. Bahkan hasil penjualan dari konser tersebut akan sepenuhnya disalurkan untuk membangun sekolah di Palu, Donggala dan Lombok.


Baca juga ...

Konser bertajuk “Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia” ini juga akan diisi oleh beberapa penyanyi ternama lainnya seperti Maudy Ayunda, Iwa K, Rossa, dan masih ada yang lainnya. Kabarnya Anggun sendiri akan membawakan lebih dari 20 lagu miliknya dalam konser amal tersebut.

Rupanya selama berada di tanah kelahiran, anggun tak pernah lupa untuk memberitahukan seluruh aktivitasnya kepada sang buah hati, Kirana Cipta Montana. Ia berharap dari semua kegiatan amal yang ia lakukan, Kirana dapat belajar dan menghargai segala sesuatu dalam hidupnya.

“Sebenarnya untuk kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan sampai saat ini dia (Kirana) tuh selalu tahu dan walaupun enggak datang tapi dia selalu tahu,” tutur anggun C. Sasmi saat dijumpai di Hard Rock Cafe, SCBD, Senin (1/7). “Karena kan aku ngasih tahu, 'Mama hari ini ngapain, kasihan deh gini-gini, kondisinya kamu harus tahu, kamu tuh beruntung'.”

Namun ketika disinggung tentang bakat menyanyi Kirana, Anggun justru memberikan jawaban diluar dugaan. Jika biasanya seorang anak artis akan memiliki kesempatan besar untuk mengikuti jejak orangtuanya, maka hal itu tak berlaku bagi Kirana.

Pasalnya Anggun menegaskan jika suara “emas” yang ia miliki tak menurun kepada buah hatinya itu. Diakui penyanyi 45 tahun ini jika putrinya sama sekali tak memiliki bakat menyanyi.

“(Kirana) Enggak bisa nyanyi, enggak ada bakat,” tandasnya. “Benaran ini ibu yang bilang ya, biasanya kan, 'Wah anak gue cakep banget, berbakat banget'. Jujur (Kirana) enggak ada bakat nyanyi.”

Lantaran hal itulah ia pun tak akan meminta Kirana untuk terjun ke dunia tarik suara. Sebaliknya, menurut pelantun lagu “Tua Tua Keladi” ini putrinya lebih pandai dalam hal melukis. Anggun menilai jika Kirana adalah anak yang sangat kreatif.

“Hm.. no.. no (menjadi penyanyi).. Enggak ada bakat nyanyi. Kalau emang udah enggak ada bakatnya mau gimana?” jelasnya. “Emang panggilannya enggak ke situ, lebih ke melukis, anaknya kreatif, tapi enggak apa bakatnya enggak di situ.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel