Diizinkan Nikah Usia 25 Tahun, Aurel Hermansyah 'Layangkan' Protes ke Krisdayanti

Foto: Diizinkan Nikah Usia 25 Tahun, Aurel Hermansyah 'Layangkan' Protes ke Krisdayanti instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti mendapat protes keras dari Aurel Hermansyah saat dirinya memberikan izin untuk putrinya tersebut menikah di usia 25 tahun, Aurel sudah rencana nikah muda?

Kanal247.com - Menikah memang menjadi impian setiap orang di seluruh penjuru dunia. Namun patokan usia seseorang untuk menikah memang berbeda-beda. Ada yang ingin menikah di usia muda dan ada yang lebih memilih memantapkan karier sebelum menikah.


Baca juga ...

Beberapa artis Tanah Air pun banyak yang mengakhiri masa lajang mereka di usia 20-an. Sehingga saat ini membicarakan perkara pernikahan di depan publik sepertinya sudah menjadi hal yang tak asing lagi. Nampaknya hal itulah yang saat ini tengah menjadi pertimbangan Aurel Hermansyah.

Aurel diketahui memiliki niat untuk menikah muda. Kabarnya ia bahkan sudah meminta izin kepada sang ibunda Krisdayanti.

Diva Indonesia yang akrab disapa KD ini sendiri memang sempat tak mengizinkan putrinya untuk terburu-buru dalam soal pernikahan. Namun lantaran mendapatkan protes keras, hatinya pun tak bisa mengelak.

KD mengaku telah memberi izin Aurel untuk menikah jika usianya telah menginjak 25 tahun. Namun tanpa diduga, putrinya itu justru tak senang dan menilai jika waktu tersebut terlalu lama baginya. Tak sampai disitu, ia bahkan balik menyindir KD yang saat itu juga memutuskan untuk menikah di usia muda.

“Aku kasih saran umur 25, terus dia bilang, 'huh lama',” ujar Krisdayanti menirukan protes Aurel. “Iya itu sudah disinyalkan oleh Aurel. 'Mimi juga nikahnya muda', jadi apa-apa Mimi.”

Namun bagaimanapun keputusan sang buah hati, KD mengaku hanya mengingatkan Aurel untuk tak gegabah dalam mengambil tindakan. Ia berharap putri sulungnya tersebut hanya menjalani satu kali pernikahan seumur hidupnya.

“Ya saya sudah kasih Aurel khususnya pernikahan itu diupayakan, Insya Allah untuk satu kali,” jelas KD. “Jadi kalau bisa yang benar-benar yang komitmen untuk bisa menjadi teman seumur hidup.”

Kendati sudah meminta restu sang ibunda, namun Aurel sendiri hingga saat ini diketahui masih sendiri alias jomblo. Sempat dijodohkan dengan Atta Halilintar hingga Verrell Bramasta, namun dara yang kerap disapa Loly ini tak kunjung menambatkan pilihan hatinya. Ia bahkan menegaskan jika dirinya dan Verrell adalah sahabat karib dan tak bisa lebih dari itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...