Semangat 45 untuk Dakwah Hingga ‘Doktrin’ Anak-anak, Apa Alasan Teuku Wisnu?

Foto: Semangat 45 untuk Dakwah Hingga ‘Doktrin’ Anak-anak, Apa Alasan Teuku Wisnu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah benar-benar mantap berhijrah hingga memilih untuk membagikan ilmu di kajian-kajian Islami, Teuku Wisnu bahkan sampai berdakwah di hadapan anak-anak.

Kanal247.com - Teuku Wisnu memang diketahui menjadi salah seorang selebriti yang benar-benar mantap untuk menjadi seseorang lebih baik di mata Tuhan. Wisnu bahkan rela mengurangi kegiatannya di dunia hiburan demi menyempurnakan keputusannya. Wisnu bahkan tidak ragu untuk mengisi kajian-kajian Islami.


Baca juga ...

Wisnu dan sang istri, Shireen Sungkar terlihat menjadi pengisi kajian di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (30/6). Wisnu sangat bersyukur pasalnya acara itu dihadiri oleh banyak peserta. Wisnu bercerita bahwa acara kajian itu mengangkat tema tentang keluarga dan anak-anak.

Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar," ucap Wisnu. "Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia."

Wisnu menerangkan bahwa pada acara kajian Islami itu, penyelenggara menyiapkan lokasi bermain untuk anak-anak juga. Pengunjung bahkan memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai menu makanan yang telah disiapkan.

"Karena itu (tema keluarga), sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak," terang Wisnu. "Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk menikmati beberapa menu yang ada, termasuk Cake Malang Strudel yang standnya berada di sekitar lokasi acara," tambahnya.

Wisnu menyebutkan bahwa tema kekeluargaan dalam Islam dipilih pascamelihat perkembangan budaya negara lain di Tanah Air. Pria berusia 34 tahun itu berharap acara ini dapat dijadikan upaya untuk membentuk akhlak anak-anak.

Dengan kajian Islami itu, Wisnu berharap generasi muda akan berkembang menjadi anak yang tak mudah terpengaruh budaya-budaya merusak iman. Tumbuh menjadi pribadi yang bermanfaat juga menjadi tujuan kajian Islami itu.

“Di zaman milenial ini kan banyak perkembangan yang masuk dari negara lain, pengaruhnya kuat sekali," ucap Wisnu. "Dengan event yang ini kami berharap, semoga pembentukan akhlak anak-anak Indonesia semakin baik dan tumbuh berkembang menjadi sosok yang bermanfaat untuk agama dan juga bangsa,” harapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...