Tak Sia-sia Lulusan Sekolah Musik, Isyana Sarasvati Jadi Coach di ‘The Voice Indonesia'

Foto: Tak Sia-sia Lulusan Sekolah Musik, Isyana Sarasvati Jadi Coach di ‘The Voice Indonesia' instagram
WowKeren dan Kanal247


Benar-benar serius ingin menjadi seorang musisi hingga memilih untuk sekolah musik, Isyana Sarasvati bangga lantaran bisa memberikan ilmu sebagai coach ‘The Voice Indonesia’.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati memang terbilang sukses di belantika musik Indonesia. Lagu-lagu yang ia bawakan bahkan berhasil menarik perhatian publik. Atas kesuksesannya di dunia musik itulah yang kemudian membuat Isyana akhirnya terpilih menjadi pelatih di ajang pencarian bakat yakni "The Voice Indonesia".


Baca juga ...

Isyana mengungkapkan bahwa pengalaman perdananya sebagai seorang pelatih adalah hal yang patut disyukuri. Isyana pun merasa sangat tertantang ketika mendapatkan tawaran bergengsi itu. Penyanyi cantik itu memaparkan jika sangat menikmati pengalaman sebagai seorang coach itu.

"Ini pertama kalinya aku menjadi coach di 'The Voice Indonesia', merasa bersyukur," ucap Isyana kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/7). "Tapi sekaligus penuh tantangan, harus menilai objektif, dan di awal memang ada beberapa aturan yang harus di terapkan tapi sejauh ini enjoy banget,"tambahnya.

Isyana bahkan merasa ilmu yang ia dapatkan setelah menempuh pendidikan di sekolah musik akan sangat membantunya melatih. Isyana berniat ingin membagikan pengalamannya ketika menempuh pendidikan kepada peserta.

"Aku ikut sekolah musik di Singapura dan Inggris," cerita Isyana. "Jadi mudah-mudahan bekal itu cukup untuk nantinya aku bagikan kepada peserta."

Pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu menerangkan jika ia tidak akan ragu-ragu untuk mengajarkan teknik-teknik menyanyi yang benar. Isyana bahkan akan memberikan tips untuk menghasilkan suara maksimal.

"Aku akan ajarkan dia bagaimana menjadi penyanyi yang baik, teknik pernapasan," ucap Isyana. "Serta cara untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan menghasilkan suara yang maksimal," imbuhnya kemudian.

Isyana berharap bahwa apa yang ia ajarkan akan menjadikan para peserta memberikan penampilan yang menarik di atas panggung. Isyana berharap meski para peserta menyanyikan lagu orang lain, tidak akan terdengar seperti aslinya. Sehingga, lagu itu akan terasa baru bagi para pendengar.

"Harus selalu ada yang baru dan spesial dari peserta," harap Isyana. "Sehingga saat ia menyanyikan itu kembali, lagu itu akan terasa fresh dan baru di telinga masyarakat Indonesia,'' pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...