Berhati Semulia Malaikat, Anggun C. Sasmi Bakal Donasikan Semua Hasil Penjualan Tiket Konser

Foto: Berhati Semulia Malaikat, Anggun C. Sasmi Bakal Donasikan Semua Hasil Penjualan Tiket Konser instagram
WowKeren dan Kanal247


Sangat peduli dengan pendidikan anak-anak di lokasi bencana alam, Anggun C. Sasmi akan berpartisipasi dalam konser amal dan akan mendonasikan semua hasil penjualan tiket.

Kanal247.com - Seorang penyanyi mengadakan konser memang bukanlah suatu hal yang mengejutkan. Namun, lain halnya jika keuntungan konser itu akan digunakan untuk membantu orang lain. Konser amal yang diselenggarakan seorang penyanyi tentu patut untuk diacungi jempol.


Baca juga ...

Seorang penyanyi kelas internasional yakni Anggun C. Sasmi bahkan rela membawakan lebih dari 20 lagu untuk konser yang bertujuan untuk membantu pendidikan di beberapa kawasan di Indonesia itu. Tak hanya sendiri, Anggun juga akan ditemani penyanyi-penyanyi ternama seperti Maudy Ayunda, Iwa K, Rossa, dan Yura Yunita.

"Aku biasa konser 90 menit, di sini (konser) bahkan ditambahkan. 20 lagu itu bisa lebih dari 90 menit. Tapi itu sudah biasa," ujar Anggun kala ditemui di Hard Rock Cafe. Jakarta, Senin (1/7). "Saya juga bawa band dari Prancis. Ada teman-teman sama Iwa K, Rossa, Maudy Ayunda, dan Yura. Kita semua berbagi di atas panggung," tambahnya.

Anggun menerangkan jika konser yang diadakan oleh salah satu perusahaan ternama di dunia itu benar-benar akan memberikan 100% penjualan konser untuk membangun fasilitas pendidikan. Hal itulah yang membuat Anggun tidak perlu berpikir berulangkali sebelum akhirnya memutuskan ikut bergabung dalam konser.

"Yang lebih spesial adalah kalau konser saja sih sebenarnya di mana saja bisa, ini tuh ada motivasi lain, karena kan ini konser amal," ucap Anggun. "Nah P&G mengadakan sesuatu konser amal ini 100 persen dari penjualan tiket akan didonasikan untuk membangun fasilitas-fasilitas sekolah untuk anak-anak supaya mereka tetap enggak putus sekolah."

Penghasilan dari konser itu rencananya akan dibagikan di wilayah Palu dan Donggala serta lokasi-lokasi yang terkena bencana lainnya. Anggun menyadari bahwa bencana tidak boleh membuat anak-anak kehilangan alasan untuk terus melanjutkan pendidikan.

"Apa pun yang terjadi, mereka harus tetap sekolah dan itu membuat satu motivasi, bukan hanya sekadar konser menghibur, tapi menghibur, bernyanyi, dan berbagi dan bukan cuma dari pihak kita, tapi dari orang-orang yang memberi tiket, karena semua hasil penjualan tiket itu untuk saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala, Lombok dan daerah-daerah terkena bencana lain," papar Anggun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel