Eza Gionino 'Kosongkan' Barang Pribadi dari Rumah Ibunda, Tak Ada Niat Berdamai?

Foto: Eza Gionino 'Kosongkan' Barang Pribadi dari Rumah Ibunda, Tak Ada Niat Berdamai? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kehadiran anak Eza Gionino tak mampu meluluhkan hati sang ibunda untuk memberi restu, bahkan ibu Eza kabarnya berniat menjual rumah untuk menghilangkan kenangan bersama putranya.

Kanal247.com - Saat ini aktor tampan Eza Gionino telah menyandang status baru sebagai seorang ayah. Meiza Aulia Coritha melahirkan bayi perempuan yang kini diberi nama Nicole Zalya Gionino.


Baca juga ...

Sayangnya kabar bahagia tersebut dinilai tak lengkap tanpa kehadiran ibunda Eza. Seperti yang diketahui jika pernikahan Eza dengan Meiza memang berlangsung tanpa mendapat restu dari sang ibunda.

Konflik ibu dan anak ini sempat memanas saat Eza dikabarkan kabur dari rumah terkait penolakan hubungan asmaranya. Ia pun nekad menikahi sang kekasih kendati sang ibu bersikeras tak memberikan restunya.

Kehadiran putri pertama mereka itupun tak pelak diharapkan menjadi jalan perdamaian antara Eza Gionino dengan sang ibunda. Namun sayangnya harapan netizen itu harus pupus.

Pasalnya seperti yang diberitakan sebelumnya, ibunda Eza, Ruch Gaya dengan lantang menyebut jika dirinya tetap akan menolak hubungan Eza dengan sang istri sampai kapanpun. Bahkan kehadiran seorang cucu tak sanggup meruntuhkan “dinding” di hatinya itu.

Rupanya sebelum istri Eza melahirkan, Ruch Gaya bahkan sudah berencana untuk menjual rumah yang selama ini ia tempati dengan putranya. Ia nampak ingin ”mengubur” dalam-dalam kenangan bersama Eza dengan berpindah ke tempat yang baru. Ruch Gaya mengaku sakit hati melihat perlakuan Eza yang tak pernah lagi datang menjenguknya.

Nampaknya rencana itu juga sudah diketahui langsung oleh Eza. Alih-alih menghentikan niat sang ibunda, ia justru memboyong barang-barang pribadinya keluar dari rumah itu. Ruch Gaya mengaku Eza membawa sebuah TV dan seluruh hadiah yang ia dapatkan dari penggemarnya.

“Puasa baru dapat sehari, TV 50 inch dibawa,” ungkap ibunda Eza Gionino saat ditemui di rumahnya beberapa waktu yang lalu. “Sampai kado-kado (dari fans) besoknya diambil juga.”

Ruch Gaya menjelaskan jika saat ini sudah tidak ada “jejak kehidupan" putranya sama sekali di dalam rumah. Pasalnya Eza juga sudah menyuruh seorang sopir untuk mengambil seluruh baju dan sepatu miliknya.

Kendati demikian, Ruch Gaya merasa jika perbuatan tersebut sebenarnya bukan keinginan Eza sendiri. Menurutnya ada pihak lain yang “menghasut” aktor 29 tahun tersebut untuk melakukannya.

“Bajunya dua lemari sudah diambil sopirnya yang disuruh, barangnya sudah tidak ada. Lemari baju dan tempat tidur sudah dikasihkan ke orang. Sepatu satu lemari diambil semua,” papar Ruch Gaya. “Itu bukan Eza.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...