Krisdayanti Ingin Operasi Plastik Lagi Ketika Injak Usia 50-an, Ketagihan?

Foto: Krisdayanti Ingin Operasi Plastik Lagi Ketika Injak Usia 50-an, Ketagihan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ragu mengakui jika memikirkan akan melakukan operasi plastik lagi ketika usia sudah menginjak angka 50 tahun, benarkah Krisdayanti takut terlihat tua?

Kanal247.com - Operasi plastik menjadi hal yang biasa untuk selebriti di masa kini. Teknologi yang berkembang pesat dan menjadikan operasi plastik tidak lagi berisiko tinggi tentu membuat para selebriti tak perlu ragu menjalani hal itu.


Baca juga ...

Penyanyi ternama Krisdayanti pun terang-terangan mengakui jika ia akan melakukan operasi plastik ketika menginjak usia kepala 5. Krisdayanti memang diketahui melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajah dan implan payudara beberapa tahun lalu. Krisdayanti merasa bahwa wajah cantik harus dimilikinya sebagai seorang publik figur.

Krisdayanti menerangkan bahwa operasi plastik ketika menginjak usia tua adalah sebuah hadiah untuk diri sendiri. Selain itu, pelantun "Menghitung Hari" itu juga ingin mempersembahkan wajah cantik hasil operasi plastik kelak untuk sang suami, Raul Lemos.

"Mau dong (operasi plastik), aku pengin umur 50-an nanti aku facelift (mengencangkan kulit)," aku Krisdayanti terang-terangan kala ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/6). "Ya, hadiah buat diri sendiri dan suamilah. Udah itu aja," lanjutnya.

Wanita berusia 44 tahun itu menerangkan bahwa yang terpenting sebelum melakukan operasi plastik adalah kesiapan mental. Kesehatan tubuh juga patut untuk diperhatikan sebelum memutuskan mempercantik diri. Sehingga, konsultasi dengan dokter wajib dilakukan untuk orang-orang yang berencana melakukan operasi plastik.

"Ya sebetulnya kayak operasi plastik itu kan perlu kesiapan mental dan kesehatan tubuh," kata Krisdayanti. "Otomatis akan ada kelainan di tubuh, jadi sebaiknya diskusi dulu sama dokter," tambahnya.

Krisdayanti beranggapan bahwa operasi plastik adalah hal yang wajar dilakukan jika memang merasa perlu. Namun, ia berpendapat bahwa seorang gadis tidak perlu sampai melakukan operasi plastik demi mempercantik diri. Krisdayanti bahkan menyayangkan jika seorang perempuan muda memilih untuk mempercantik diri sampai operasi. Menurutnya, jika masih gadis maka tampil apa adanya sudah cukup cantik.

"Jadi kalau memang diperlukan (operasi plastik) ya enggak apa-apa," ujar Krisdayanti. "Tapi kalau masih gadis ya sayanglah, kan masih cantik," tandasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...