Ikut Sambut Kedatangan Donald Trump di Gedung Biru, Visual Chanyeol EXO Tuai Sorotan

Foto: Ikut Sambut Kedatangan Donald Trump di Gedung Biru, Visual Chanyeol EXO Tuai Sorotan Instagram



EXO menjadi satu-satunya grup Kpop yang diundang oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In untuk ikut menyambut kedatangan Donald Trump dan putrinya Ivanka di Gedung Biru.

Kanal247.com - EXO belum lama ini terlibat dalam acara kenegaraan yang digelar oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Secara khusus, Moon Jae In mengundang pelantun lagu "Love Shot" ini ke Gedung Biru untuk ikut jamuan makan malam bersama Presiden Amerika Serikat Donald Trump.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut Donald Trump juga mengajak serta putrinya Ivanka Trump. Sebelumnya Ivanka dan para member EXO sudah pernah bertemu di Februari tahun lalu ketika menghadiri acara PyeongChang Winter Olympics.

Namun yang paling mencuri perhatian dalam acara tersebut adalah visual Chanyeol. Dengan mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan dasi, postur tubuh tinggi semampai Chanyeol berhasil membuatnya terlihat lebih dominan di antara member yang lain.

Photo-INFO
Chanyeol

Saat bersalaman dengan Donald serta Ivanka, Chanyeol terlihat tersenyum manis dengan rambut blondenya yang sisir rapi. Tak mengherankan rasanya jika visual Chanyeol kali ini menuai sorotan publik dan mendapatkan banyak pujian.

"Ini adalah acara yang penting, jadi wajah yang ditampilkan dalam acara ini harus benar-benar tampan, dia memang cocok," komentar netter. "Chanyeol memang selalu terlihat tampan, tapi dia memang benar-benar tampan," seru yang lain. "Aku pikir dia wajah yang cocok sebagai seorang diplomat," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel