B.I Dipaksa Hengkang dari iKON Oleh Yang Hyun Suk, #StopLyingYGE Jadi Trending Dunia

Foto: B.I Dipaksa Hengkang dari iKON Oleh Yang Hyun Suk, #StopLyingYGE Jadi Trending Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Reporeter SBS melaporkan bahwa Yang Hyun Suk lah yang mendesak B.I untuk meninggalkan iKON usai skandal narkobanya di tahun 2016 kembali terkuat dan menyeret nama Yang Hyun Suk juga.

Kanal247.com - B.I langsung memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya iKON usai skandal narkobanya di tahun 2016 menyeruak ke publik. Tak hanya itu kontrak eksklusif pemilik nama asli Kim Han Bin ini dengan YG Entertainment juga langsung diputus.


Baca juga ...

Namun rupanya pendiri sekaligus mantan produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun Suk lah yang memaksa B.I untuk hengkang. Dari laporan yang diberitakan oleh reporter SBS mengatakan bahwa B.I awalnya tetap ingin bertahan di grup, namun Yang Hyun Suk memintanya keluar karena namanya juga ikut terseret apalagi setelah kasus Seungri.

"Setahuku, aku dengar B.I tak ingin meninggalkan grup, tapi Yang Hyun Suk mendapatkan banyak kritikan apalagi setelah kasus Seungri," ujar reporter yang juga mengungkap kasus Seungri dan Jung Joon Young ini seperti dilansir dari Allkpop. "Dia mengatakan pada B.I untuk hengkang. Aku mendengar itu dari member."

Photo-INFO
B.I Jadi TTWW

Hal ini pun membuat fans iKON begitu marah hingga membuat tagar #StopLyingYGE menjadi trending topik dunia. Apalagi setelah nama B.I juga dihapus dari daftar pencipta lagu untuk lagu "Worthless" milik Eun Jiwon.

Sedangkan sebelumnya memang banyak penggemar yang menyayangkan keputusan B.I untuk hengkang dari iKON. Tak hanya sebagai seorang leader yang baik, kemampuan B.I dalam menciptakan lagu juga menjadi salah satu kunci sukses Bobby dkk.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...