Ibunda Eza Gionino Ngotot Tak Berikan Restu Sampai Mati Meski Sudah Ada Cucu, Netter Geram

Foto: Ibunda Eza Gionino Ngotot Tak Berikan Restu Sampai Mati Meski Sudah Ada Cucu, Netter Geram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata kehadiran sang cucu tetap tak membuat ibunda Eza luluh dan memberikan restu untuk anaknya. Melihat hal itu, netter pun geram bukan main hingga lemparkan sindiran menohok.

Kanal247.com - Belum lama ini, kebahagiaan tengah menyelimuti aktor tampan Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia Coritha. Tepat pada 25 Juni bulan lalu, keduanya dikaruniai anak pertama yang begitu mempesona, Nichole Zalia Gionino.


Baca juga ...

Atas kelahiran anak pertamanya, banyak yang berharap bahwa bayi mungil ini bisa meluluhkan hati ibunda Eza. Mengingat sebelumnya sang ibunda tak memberikan restu atas pernikahan Eza dengan Meiza.

Namun sayangnya, harapan hanya tinggal harapan. Dalam sebuah kesempatan, sang ibunda ternyata masih bersikukuh untuk tak memberikan restu, sekali pun ia sudah tiada.

"Kemarin mama masih ngomong. Restu dari mama mama sampai mati tidak akan ada," jelas sang ibunda. Sedang dalam kesempatan lain, Eza juga memberikan tanggapan mengenai restu sang ibunda.

"Cukup satu hal doang yang pengin gue omongin, ini berita bahagia. Gue harap nyampe sana juga ikut sangat bahagia. Dan gue yakin dari lubuk hati yang paling dalam seorang ibu kasihnya tetap seorang ibu," terang Eza Gionino. "Tidak ada mantan anak. Gue tetap jadi seorang anak dan dia tetap jadi seorang ibu."

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Kali ini banyak dari netter yang justru geram bukan main dengan sikap "batu" ibunda Eza.

Pernyataan-pernyataan menohok mereka lemparkan untuk sang ibunda. Menurut mereka, ibu Eza justru menyulitkan jalan anaknya sendiri. Padahal selama ini pasangan tersebut sudah berusaha menunjukkan yang terbaik namun tetap saja tak "dilirik" oleh sang ibunda.

"Ibu oh Ibu hatimu begitu keras. Gak selamanya ibu itu benar atas sikapnya begitupun sebaliknya dengan anak. Semoga cepat selesai masalahnya," komen akun @ratu*******. "Sedih liatnya udah dikasih cucu masih ajah ga ngrestuin beda ama mertua aq udah lahir cucunya sekarang jd sayang padahal dulu jg ga d restuin," timpal akun @agun******.

"Bu..Bu..jadi org tua ko hatinya batu bgttt.. memang gak ada Bu org tua yg durhaka sama anak, tp ada org tua yg dzalim terhadap anak, kyak gak ngerti sesama perempuan aja n gak pernah muda aja," ujar akun @aniss*********. "Yaelah bu, susah amat liat anak idup bahagia sama pilihanya. anaknya udah bahgia loh terus ibunya udh dapet cucu. kurang apa sih buk," pungkas akun @rizk*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...