Irish Bella Hamil Bayi Kembar, Netter Takjub Sebut 'Suci' Jadi Nyata

Foto: Irish Bella Hamil Bayi Kembar, Netter Takjub Sebut 'Suci' Jadi Nyata Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di 'Cinta Suci', Suci dan Marcel dikisahkan bakal dikaruniai bayi kembar. Begitu pun di dunia nyata, Irish Bella dan Ammar Zoni akan dikaruniai momongan kembar.

Kanal247.com - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni. Dua sejoli yang menjalani biduk rumah tangga pada 28 April 2019 lalu ini bakal dikaruniai buah hati kembar.


Baca juga ...

Melalui video singkat, tampak Irish Bella melakukan pemeriksaan USG ditemani Ammar Zoni. "Dan lihat, this is our baby twin. Alhamdulillah, sudah gede ya," ujar Ammar Zoni girang.

Kebahagiaan yang tengah menyelimuti Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya turut dibagikan oleh akun @lambe_turah. "Selamaaaatt. Ada yang bakalan punya debay tuinnn. Lagi musim tuin yaaa keknaaa. Semoga sehat selalu yaaaa," tulis akun Instagram @lambe_turah.

Postingan video yang telah diputar sebanyak dua juta kali ini pun sukses mengundang perhatian. Sejumlah netter tak ketinggalan memberikan komentarnya.

Nyaris dari para netter mengaku turut bahagia. Sementara yang lain heboh menyinggung cerita di sinetron "Cinta Suci" yang dibintangi oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. Ramai netter dibuat takjub dengan kisah Suci dan Marcel yang menjadi nyata di kehidupan Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Nah yg kmrn bertanya2 knpa perutnya uda gede krn twins," komentar akun @denny****10. "Dapat keponakan online kembar, nular dari sinetron ke dunia nyata," seru akun @yesi****rb. "Baru nikah langsung dikasih amanah, sekalinya di kasih amanah langsung anak kembar," sahut akun @thisis****.

"Bibit unggul ini mah, emak bapaknya cakep," cetus akun @itha****ta. "Belum apa2 dokternya udh bilang, batang idungnya pasti bakal mancung OMGGG ponakan onlinekuuu!" sambung akun @****dwiratna. "Mantap yaa. Di sinetron punya anak kembar. Di dunia nyata jadi kenyataan," timpal akun @rahma****12.

Sayangnya, di "Cinta Suci", Suci yang diperankan oleh Irish Bella dikisahkan mengalami kejadian nahas. Ia gagal memperoleh buah hati kembar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...