Tsania Marwa Curhat di Hari Ulang Tahun Anak, Netter ‘Latah’ Ikutan Mewek

Foto: Tsania Marwa Curhat di Hari Ulang Tahun Anak, Netter ‘Latah’ Ikutan Mewek instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak bisa bertemu di hari ulang tahun anak keduanya, Tsania Marwa pasrah hanya dengan memandang foto putri kecilnya. Curhatan di Instagram membuat hati netter terenyuh.

Kanal247.com - Sampai saat ini pesinetron Tsania Marwa masih terus berjuang memperebutkan hak asuh anak yang jatuh ke tangan Atalarik Syah. Ia resmi melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Cibinong pada awal bulan Maret lalu.


Baca juga ...

Terakhir, Atalarik dan Tsania nampak menghadiri sidang lanjutan mereka yang beragendakan pembacaan bukti dan saksi dari pihak tergugat. Diketahui Atalarik kala itu membawa tiga orang saksi dan 16 barang bukti berupa pesan obrolan. Usai sidang, Kuasa hukum Atalarik bahkan menyebut akan menyiapkan saksi ahli yang memperkuat bukti-buktinya saat ini.

Mengikuti panasnya sidang hak asuh anak tersebut, sebagian besar netizen justru diketahui berada di pihak Tsania Marwa. Tidak sedikit yang melontarkan dukungan dan semangat untuk pemain film “Dalam Mihrab Cinta” itu. Hal itu belum lama ini juga kembali terlihat di unggahan terbarunya.

Tsania yang masih belum bisa bertemu dengan anak-anaknya pun tak pelak harus rela melewatkan momen ulang tahun putrinya. Sembari mengunggah foto Aisyah Shabira yang berdiri di hadapan kue ulang tahun, Tsania mencurahkan isi hatinya sebagai seorang ibu.

Selamat ulang tahun Princess Little Pony Umi,” tulisnya di dalam kolom caption. “Walaupun kali ini kita belum bisa merayakan bersama, tapi doa dan perjuangan Umi tidak akan pernah putus untuk Shabira dan Syarief.

Tsania mendoakan agar putrinya tersebut kelak tumbuh menjadi anak yang cantik dan salihah. Ia pun berharap tahun depan dirinya bisa menemani sang buah hati merayakan pertambahan usianya.

Semoga Shabira tumbuh jadi anak cantik yang solehah, luhur budi pekertinya, dan selalu kuat dalam menghadapi hidup ini karena Shabira adalah kekuatan Umi yang tidak pernah padam buat perjuangan Umi,” lanjutnya. “Semoga Umi bisa temenin Shabira tiup lilin di ulang tahun selanjutnya... Love you sayang.

Melihat postingan tersebut sontak membuat sebagian besar netizen terharu hingga menuliskan beragam doa untuk kebahagiaan Tsania dan kedua anaknya. Namun tidak sedikit juga warganet yang terlihat meradang dan justru melontarkan cibiran kepada Atalarik Syah.

Ya Allah dosa besar misahin ibu msh hidup mampu sm anak2ny dak ad alasan yg bsa berbuat begitu,” pungkas akun @vera******. “Karena pada hakikatnya hati anak dan seorang ibu takkan pernah berpisah meski jarak dan waktu memisahkan tapi yakinlah waktu untuk seorang anak kembali pada ibunya bukan hal yang tidak mungkin waktu itu akan datang,” ujar pemilik akun @melda********. “Kenapa aku nangis bacanya ....Krn aku jg seorg ibu,” timpal akun @sri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...