Seungri Kepergok Bersantai di Spa, Netter: Lebih Gila dari Jung Joong Young dan Choi Jong Hoon

Foto: Seungri Kepergok Bersantai di Spa, Netter: Lebih Gila dari Jung Joong Young dan Choi Jong Hoon Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ketujuh kasus Seungri telah dilimpahkan ke kejaksaan baru-baru ini. Netizen menanggapi kegiatan Seungri yang memilih bersantai di spa saat kasusnya tersebut dilimpahkan.

Kanal247.com - Kasus Seungri hingga saat ini belum selesai diproses. Setelah penyelidikan kepolisian, kasus Seungri telah dilimpahkan ke kejaksaan dengan 7 tuduhan mulai dari kasus penggelapan dana hingga melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan.


Baca juga ...

Di hari kasusnya dilimpahkan, Seungri kepergok kamera Dispatch bersantai di spa mewah. Tampak dari sejumlah foto yang beredar, Seungri ditemani oleh salah satu stafnya berada di tempat tersebut.

Kasus Seungri termasuk skandal yang cukup besar dibanding selebriti lainnya. Kasus Seungri tak hanya menyangkut pribadi namun juga sejumlah bisnis yang sempat ia jalani selama ini.

Banyak netizen yang menyoroti sikap Seungri ini. Tak sedikit yang memberikan komentar sinis melihat Seungri sangat santai menanggapi kasus yang tengah hadapi saat ini.

"Bagaimana dia tidak akan mencintai sistem hukum Korea kalau begini? Haha," kata netter. "Dia tak pernah sadar selama hidupnya," celetuk netter. "Ini membuatku ingin muntah. Apa gunanya merilis daftar kejahatannya saat pada akhirnya kau akan kesal. Penyanyi menyedihkan seperti dia hanya akan terus menyuap dan berencana keluar dari apapun. Ini adalah kenyataan negara ini," lanjut netter.

"Bahkan CEO perusahaan besar tidak bertingkah seperti ini haha Dia harusnya berjalan berkeliling dengan kursi roda," sindir netter. "Seungri lebih kuat dari mantan presiden kami. Kami hidup di generasi dimana bisa menghindari penjara seperti mantan presiden kami," celetuk netter. "Lebih gila dari Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon," ujar lainnya.

Selain tujuh kasusnya yang masih berlanjut, penundaan wajib militer nya pun telah berakhir pada bulan Juni ini. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait pendaftaran wajib militer mantan member Big Bang tersebut.

Karena diterpa banyak skandal, Seungri sendiri memutuskan mundur dari YG Entertainment dan grup yang membesarkan namanya, Big Bang. Big Bang sekarang ini berformasi 4 member diantaranya adalah G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan T.O.P.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...