Adipati Dolken ‘Ngegas’ Jalinan Asmara dengan Vanesha Prescilla Disebut Settingan

Foto: Adipati Dolken ‘Ngegas’ Jalinan Asmara dengan Vanesha Prescilla Disebut Settingan instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak kunjung membenarkan maupun membantah kabar retaknya jalinan asmara dengan Vanesha Prescilia, Adipati Dolken langsung ‘ngegas’ saat hubungan asmaranya disebut rekayasa.

Kanal247.com - Kata setting-an akhir-akhir ini memang sudah sangat umum di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini tentu saja tak lepas dari peran beberapa figur publik yang dengan gamblang menyebut konflik mereka hanyalah buatan atau rekayasa semata.


Baca juga ...

Karena itu kini banyak netizen yang semakin sering mencurigai konflik yang diumbar artis di depan umum hanyalah sebuah setting-an saja. Nampaknya hal tersebut harus berimbas pula kepada aktor tampan Adipati Dolken.

Seperti yang diketahui jika hubungan asmaranya dengan Vanesha Prescilla akhir-akhir ini diterpa isu putus. Namun sayangnya hingga saat ini ia tak kunjung memberikan klarifikasi terhadap beredarnya rumor itu.

Tak pelak, banyak yang lantas menduga jika kisah cinta mereka hanyalah setting-an demi mendongkrak film “#TemanTapiMenikah” kala itu. Mendengar tudingan tersebut, Adipati pun langsung membantah keras. Ia bahkan menyebut jika hubungannya dengan Vanesha sudah berjalan lebih lama dibandingkan perilisan film tersebut.

Namun soal kabar putus, ia kembali tak ingin memberikan komentarnya. Aktor kelahiran Bandung ini bahkan meminta agar rekan media menanyakan hal tersebut kepada Vanesha Prescilla.

“Sok tahu. Pacaran gue sudah 1,5 tahun. Iya pacaran, memang pacaran,” pungkas Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). “Cuma soal putusnya, tanya sendiri ya (sama Vanesha).”

Diakui Adipati jika dirinya tak pernah main-main dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun ia kembali enggan menjelaskan terkait isu kandasnya jalinan cinta dengan aktris cantik 19 tahun tersebut.

“Ya seserius gue menjalankan hidup gue. Serius, lah,” ujarnya. “Gue ngelihatnya ke depan, bukan ke belakang. (Kalau dibilang putus) itu terserah kalian. Itu interprestasi kalian juga.”

Ia lantas hanya menerangkan jika hubungannya dengan Vanesha saat ini masih berjalan baik-baik saja. Adipati menandaskan jika tak ada yang berubah dari dirinya. Bahkan terakhir kali keduanya berkomunikasi adalah saat datangnya hari raya Idulfitri lalu.

“Terakhir komunikasi waktu Lebaran. (Hubungan) baik, baik,” cetus aktor 27 tahun ini. “Dari yang kalian lihat, dari gue enggak ada yang berubah sama sekali. Itu menunjukkan baik-baik saja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel