Cari Inspirasi Nama Anak di Internet, Eza Gionino Jelaskan Arti Nicole Zalya Gionino

Foto: Cari Inspirasi Nama Anak di Internet, Eza Gionino Jelaskan Arti Nicole Zalya Gionino instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikaruniai bayi perempuan dan diberi nama Nicole Zalya Gionino, Eza Gionino jelaskan arti dari nama anak pertamanya itu dan sebut dapat inspirasi dari internet.

Kanal247.com - Belum lama ini kabar bahagia datang dari aktor tampan Eza Gionino. Pada tanggal 25 Juni lalu ia dan sang istri, Meiza Aulia Coritha menyambut kelahiran buah hati pertama mereka.


Baca juga ...

Hal itu dibagikan Eza langsung di akun Instagram pribadinya. Sembari mengunggah sebuah video singkat, ia menuturkan jika sang istri menjalani proses persalinan secara normal.

Sebagian netizen pun sontak menuliskan berbagai doa dan ucapan selamat di kolom komentar postingan tersebut. Tidak sedikit rupanya yang juga berharap lahirnya putri Eza tersebut dapat memperbaiki hubungan pemain film kelahiran Samarinda ini dengan sang ibunda.

Bayi perempuan itu saat ini telah diberi nama Nicole Zalya Gionino oleh sang ayah. Memiliki arti nama yang indah, Eza menjelaskan asal-usul deretan nama cantik tersebut untuk putri kecilnya.

“Nicole itu artinya orang yang bergembira, Zalya itu gabungan nama kita sebenarnya Eza Aulia. Tapi ternyata ada artinya juga artinya itu Putri,” papar Eza Gionino saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/6). “Gionino nama belakang saya.”

Sama halnya dengan pasangan orangtua baru lainnya, Eza tentu sangat berhati-hati dalam menentukan nama untuk anak pertamanya itu. Bahkan ia mengaku sempat ingin membeli buku kumpulan nama-nama anak, namun hal tersebut diurungkannya. Bukan karena sudah mendapat ide, namun Eza mengaku lebih ingin mencari inspirasi tersebut dari internet.

Tak hanya memiliki arti yang indah, nama Nicole rupanya berasal dari bahasa Prancis. Hal itu juga didapatkan Eza setelah berburu dan menjelajahi internet.

Rupanya nama itu adalah murni pendapat darinya tanpa ada campur tangan sang istri. Meiza justru menyerahkan sepenuhnya urusan nama anak kepada suaminya itu.

“Sempat, gue juga sempat mau beli buku nama, tapi gue pikir sekarang kan bisa Google jadi tinggal nyari. Nah, di sana juga banyak banget,” ujarnya. “Kan gue sudah nanya dia yuk cari nama berdua, terus dia bilang, 'kamu lah yang nyari, kan kamu bapaknya'. Ya sudah akhirnya gue yang cari Nicole itu gue ambil dari bahasa Prancis, terus Zalya kita berdua.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...