Usai Gagal Nyaleg, Nafa Urbach Perdana Lakoni Film dengan Genre Komedi

Foto: Usai Gagal Nyaleg, Nafa Urbach Perdana Lakoni Film dengan Genre Komedi instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipastikan gagal melenggang ke Senayan, Nafa Urbach menyibukkan diri dengan bermain film. ‘Mangga Muda’ bakal menjadi pengalaman pertama baginya bermain dalam film komedi.

Kanal247.com - Nafa Urbach merupakan satu dari sekian artis yang tahun ini ikut meramaikan pemilu 2019. Namun sayangnya perolehan suara yang ia dapatkan tak mampu mengantarnya melenggang ke Senayan.


Baca juga ...

Hal tersebut ia utarakan langsung melalui akun Instagram pribadinya. Tak lama setelah dirinya dinyatakan gagal menjadi anggota DPR RI, ia pun membagikan kabar tersebut kepada warganet. Ia menuturkan jika kekalahannya itu hanya karena selisih 240 suara saja.

Tak berkecil hati, Nafa menegaskan jika dirinya akan lebih mempersiapkan diri lagi lagi untuk pemilu selanjutnya. Bahkan ia berjanji akan terus mengunjungi wilayah dapil 6 tempatnya melakukan kampanye beberapa waktu yang lalu.

Usai gagal menjadi wakil rakyat, nampaknya Nafa Urbach akan kembali menyibukkan diri dengan menciptakan karya-karya di industri hiburan Tanah Air. Seperti proyek film terbarunya saat ini yang berjudul “Mangga Muda”.

Film garapan sutradara Girry Pratama itu akan menjadi film perdana Nafa Urbach yang memiliki genre komedi. Kendati demikian ia mengaku tak merasa terbebani sama sekali. Menurutnya bermain dalam film thriller justru akan memberikan beban tersendiri karena terdapat banyak adegan pembunuhan.

“Komedian lebih easy going bisa jadi apa adanya, kan setiap orang pasti punya pekok,” tutur Nafa Urbach saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Kamis (27/6). “Kalau film thriller mungkin jadi beban, karena harus bunuh-bunuhan.”

Nafa urbach begitu yakin jika dirinya tak akan merasa bosan selama menjalani syuting lantaran banyaknya pelawak yang juga ikut mengisi film tersebut. Bagi Nafa situasi syuting film komedi pasti jauh lebih santai dibandingkan genre lainnya.

“Genre komedi itu lebih santai,” pungkasnya. “Apa lagi yang main para komedian juga, pasti banyak bercanda juga. Yang pasti lebih seru.”

Kendati pengalaman pertama, namun Nafa nampaknya sudah akan diberi kebebasan untuk bereksplorasi dengan karakter yang akan diperankannya. “Kayaknya bakal dilepas deh. Makanya hari ini kan big reading, jadi beberapa dialog yang akan diberikan kebebasan karakternya,” ucap aktris kelahiran Magelang ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...