Pilih Olahraga Joging Hingga Muay Thai, Ivan Gunawan Sukses Pamerkan Celana Kendor

Foto: Pilih Olahraga Joging Hingga Muay Thai, Ivan Gunawan Sukses Pamerkan Celana Kendor instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal gelar konser drama musikal, Ivan Gunawan akui memiliki banyak persiapan termasuk mengurangi berat badannya. Ia lebih memilih cara diet dengan rutin joging dan latihan Muay Thai.

Kanal247.com - Tak lama lagi desainer kondang Ivan Gunawan akan segera menggelar konser drama musikal perdananya. Konser bertajuk “Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life” ini sekaligus sebagai penanda 15 tahun kariernya sebagai seorang entertainer. Konser perdana tersebut rencananya akan diadakan pada tanggal 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.


Baca juga ...

Sebagai aktor utama dalam konser tersebut tentu membuat pria yang akrab disapa Igun ini dipusingkan dengan banyak hal. Tak hanya tata panggung namun juga kostum dan lain sebagainya. Namun hal yang tak luput dari sorotannya sendiri adalah berat badannya.

Mengingat konser tunggalnya tersebut merupakan sebuah drama musikal, ia tentu membutuhkan stamina ekstra untuk bisa melakoninya. Hal itu ia siasati dengan berusaha keras menurunkan berat badannya saat ini, salah satunya dengan giat menjalani program diet.

Igun mengaku program dietnya itu sudah dijalaninya selama dua minggu terakhir ini. Untuk menunjang hal tersebut, ia pun menjadi rajin berolahraga. “Jadi yang saya lakukan yang pastinya saya sudah dua minggu terakhir ini sudah olahraga dan diet," ungkap Ivan dalam jumpa pers konsernya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Meskipun baru setengah bulan, namun presenter yang kabarnya tengah dekat dengan Ayu Ting Ting ini sudah merasakan perbedaannya. Ia bahkan dengan gamblang memamerkan celananya yang dirasa sudah mulai kelebaran itu.

“Alhamdulillah, saya mau pamer celana saya sekarang kendor,” kelakarnya. “Alhamdulillah lewat drama musikal ini, saya bisa diet.”

Lebih lanjut, desainer 37 tahun ini juga semakin mengatur pola makan dan istirahatnya selama ini. Demi menjaga metabolisme di dalam tubuhnya, ia pun memutuskan untuk memiliki jadwal tidur yang ketat. Salah satunya adalah tidur lebih cepat dan mengurangi begadang. Sedangkan untuk jenis olahraga, Igun rupanya lebih senang menghabiskan waktu di pagi hari dengan joging dan berlatih muay thai.

“Sekarang saya harus tidur cepat, saya biasakan metabolisme saya harus baik. Saya kalau pagi udah joging, muay thai juga," jelas Igun. "Saya tidak mengonsumsi gula dan karbohidrat lainnya. Saya mencoba penurunan berat badan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...