Gara-Gara Perawatan Kecantikan Gratis, Wajah Donna Agnesia Sempat Miring

Foto: Gara-Gara Perawatan Kecantikan Gratis, Wajah Donna Agnesia Sempat Miring instagram
WowKeren dan Kanal247


Wajah Donna Agnesia pernah tak simetris bahkan terlihat miring usai menjalani sebuah perawatan, gara-gara itu Darius Sinathrya langsung ngambek sampai tak berbicara dengannya selama sehari penuh.

Kanal247.com - Penampilan yang sempurna memang menjadi tuntutan kerja yang harus dipenuhi oleh sebagian figur publik terutama bagi seorang artis wanita. Tak heran jika melakoni berbagai macam perawatan pun menjadi agenda wajib yang tak boleh dilewatkan. Nampaknya pendapat yang sama juga dirasakan oleh Donna Agnesia.


Baca juga ...

Namun sayangnya insiden tak mengenakkan sempat terjadi usai dirinya menjalani sebuah perawatan wajah. Kala itu Donna tengah menjalani syuting di sebuah klinik, seorang dokter lantas menawarkan perawatan gratis kepadanya. Sesuatu yang pastinya tak akan mudah ditolak oleh siapa saja.

Nahas, keputusan menerima tawaran tersebut berujung petaka. Pasalnya setelah menjalani perawatan, wajah Donna Agnesia justru langsung memerah. Bahkan garis-garis senyumnya pun terlihat miring dan tidak simetris seperti sebelumnya.

“Usai perawatan dan tiba di rumah, muka saya merah. Saat tersenyum garis senyumnya miring,” cerita Donna Agnesia seperti dikutip melalui Showbiz Liputan6.com, Jumat (28/6). “Mengetahui ini, Darius marah sekali, seharian dia tidak mengajak saya bicara.”

Tak lama setelah perawatan itu, Donna Agnesia harus merasakan wajahnya terlihat miring setiap kali tersenyum. Ia mengaku sisi kanan dan kiri di wajahnya terlihat berbeda. Hal itu bahkan bertahan sampai satu bulan lamanya.

“Kalau senyum, pasti terlihat sisi kiri dan kanan wajah saya berbeda,” tegasnya. “Saya minta maaf berkali-kali kepada Darius karena tidak izin dulu sebelum perawatan. Sebulan kemudian, barulah wajah saya pulih.”

Hal itu tentu memberikan dampak yang besar terhadap pekerjaannya. Donna menjadi sering curi-curi waktu untuk pergi konsultasi ke dokter agar masalahnya cepat terselesaikan.

Namun di balik kejadian itu, ada pelajaran penting yang dipetik oleh Donna dan terus diingatnya hingga saat ini. Hal tersebut tak lain adalah untuk tak sembrono menjalani perawatan sebelum mengetahui informasi detailnya terlebih dahulu. “Kondisi muka tidak sinkron ini membuat saya belajar, sebelum menjalani perawatan cari dulu informasi detail terkait cara kerja dan apa dampaknya bagi wajah,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...