Hadiri Persidangan, Jung Joon Young-Choi Jong Hoon Kompak Bantah Tuduhan Kekerasan Seksual

Foto: Hadiri Persidangan, Jung Joon Young-Choi Jong Hoon Kompak Bantah Tuduhan Kekerasan Seksual MKsport
WowKeren dan Kanal247


Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon sama-sama menghadiri persidangan hari Kamis (27/6) dengan tuduhan kekerasan seksual. Namun keduanya kompak membantah tuduhan tersebut.

Kanal247.com - Kasus yang dihadapi Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon masih dalam proses. Baru-baru ini, keduanya sama-sama menghadiri persidangan gabungan atas tuduhan kekerasan seksual di Pengadilan Pusat Distrik Seoul.


Baca juga ...

Persidangan ini digelar menghadirkan sejumlah terdakwa yakni Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, Mr.Kwon, Mr. Kim, Mr. Heo. Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon bersama member grup chat mesum lainnya sendiri dituduh melakukan perkosaan berkelompok terhadap wanita yang dibuat mabuk di daerah Hongcheon pada bulan Januari 2016.

Jung Joon Young sendiri mengakui adanya hubungan seksual dengan korban namun membantah tuduhan perkosaan berkelompok. "(Jung Joon Young) mengakui fakta bahwa ia melakukan hubungan seksual dengan korban pada 20 Maret 2016," ujar pengacara Jung Joon Young.

"Tapi dia membantah tuduhan melakukan rencana perkosaan wanita tak dikenal bersama dengan terdakwa lainnya, wanita tersebut jelas sadar dan dilakukan karena persetujuan bersama. Porsi obrolan grup chat telah diedit dan membuat pengaruh opini beberapa investigator," lanjutnya. Choi Jong Hoon sendiri mengaku bahwa ia memang berada di lokasi yang sama namun tidak ikut dalam rencana hubungan seksual dan membantah semua tuduhan jaksa.

"Dia tak ingat jelas secara akurat karena sudah 3 tahun yang lalu, dia bertemu (korban wanita) di beranda tapi dia mengaku tak melakukan apapun tentang hubungan seksual," jelas pengacara Choi Jong Hoon. "Mempertimbangkan bagaimana korban bisa bergabung di acara perkumpulan alkohol, bagaimana dia bisa di hotel dan isi grup chat, bisa dilihat bahwa dia (Choi Jong Hoon) tidak melakukan hubungan seksual dengan korban."

Perjalanan kasus ini sendiri belum berakhir. Persidangan selanjutnya akan digelar pada tanggal 16 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...