Fans Kesal Nama B.I Tak Dicantumkan Sebagai Pencipta Lagu Solo Eun Ji Won, YG Klarifikasi

Foto: Fans Kesal Nama B.I Tak Dicantumkan Sebagai Pencipta Lagu Solo Eun Ji Won, YG Klarifikasi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Eun Ji Won merilis album solo di bawah naungan YG Entertainment. Fans menyoroti tidak adanya nama B.I sebagai salah satu pencipta lagu Eun Ji Won dan butuh klarifikasi dari YG Entertainment.

Kanal247.com - Sejumlah solois YG Entertainment belakangan ini meramaikan industri musik Korea Selatan. Seperti Lee Hi yang akhirnya comeback setelah 3 tahun dengan lagu barunya yang berjudul "No One".


Baca juga ...

Lalu disusul oleh Jeon Somi yang menandai debutnya di bawah naungan sub agensi YG Entertainment, The Black Label, dan merilis lagu debut berjudul "Birthday". Kini ada satu lagi idol yang merilis album solonya.

Eun Ji Won[ dari grup [p=Sechs Kies baru-baru ini resmi merilis album solo yang memiliki 9 lagu barunya. Di album solonya ini, Eun Ji Won menggandeng banyak nama seperti Song Min Ho Winner hingga Millenium di lagu andalan berjudul "I'm On Fire".

Namun ada satu lagu yang menjadi sorotan penggemar grup iKON. Di lagu berjudul "Worthless", tercantum nama Eun Ji Won sebagai penulis lirik dan Millenium (Choi Raesung) sebagai composer dan aransemen.

B.I

Sumber: Soompi

Fans menyoroti bahwa demo lagu ini awalnya diproduksi oleh B.I dilihat dari siaran V Live sebelumnya. Namun nama B.I sama sekali tidak tercantum di catatan tersebut hingga membuat fans kesal dan butuh jawaban YG Entertainment.

"Aku merasa jatuh berkeping-keping. Idolaku tak pantas diperlakukan seperti ini," kata netter. "Aku senang Hanbin membiarkan kita mendengarkan demo lagunya. Untuk ada bukti yang bisa dimintai keterangan," lanjut netter. "Mereka memperlakukan Hanbin tak pantas. Aku sangat marah!" tambah yang lain.

Setelah banyaknya fans yang membanjiri komentar protes, YG Entertainment akhirnya buka suara terkait hal tersebut. YG mengaku bahwa tak dicantumkannya nama B.I adalah permintaan dari yang bersangkutan.

"Nama B.I tak dicantumkan dalam daftar lagu karena permintaan pribadi dirinya," jelas perwakilan YG Entertainment. "Namun, dia akan tetap didaftarkan pada Korean Music Copyright Association sebagai co-composer."

Seperti yang diketahui, terungkap skandal narkoba B.I belum lama ini. Karena hal tersebut, B.I meminta maaf pada penggemar dan memilih mundur dari grup iKON.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...