Banyak yang Ngaku Jadi Korban, Netter Makin Yakin Daye Berry Good Lakukan Pembullian

Foto: Banyak yang Ngaku Jadi Korban, Netter Makin Yakin Daye Berry Good Lakukan Pembullian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member girlband Berry Good, Daye belakangan menuai kecaman usai banyak korban yang mengaku pernah menjadi korban pembullian oleh dirinya di sekolah.

Kanal247.com - Member girlband Berry Good Daye mendadak jadi sorotan usai didiga melakukan tindakan pembullian terhadap teman sekolahnya. Banyak netter yang menuliskan cerita mereka dan menyebut bahwa dirinya adalah korban pembullian dari Daye.


Baca juga ...

Namun pihak agensi Berry Good segera mengklarifikasi kabar tersebut dan membantah jika Daye melakukan pembullian. Namun belum lama ini, sebuah kabar menyebut jika Daye dan kontestan acara "Produce 101" telah mendapatkan hukuman atas perbuatannya oleh pihak sekolah.

"Daye dan konstestan 'Produce 101' mendapatkan hukuman disiplin karena tindakan kekerasan di sekolah. Keduanya dan murid lain yang telah menimbulkan ketakutan pada murid-murid akan mendapatkan hukuman," ujar pernyuataan dari sebuah sumber seperti dilansir dari Allkpop. "Saat ini Daye telah dihukum 5 hari menjadi relawan di pelayan publik dan 4 jam mendapatkan pendidikan khusus."

Sementara itu, netter semakin yakin jika Daye memang menjadi pelaku pembullian di sekolahnya. Apalagi semakin hari makin banyak netter yang mengaku pernah mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari pelantun lagu "Mellow Mellow" ini.

"Fakta bahwa banyak orang yang mencoba menjatuhkannya berarti bahwa dia memang bersalah," komentar netter. "Dia mengelak semuanya dan ternyata semua itu adalah benar," tambah yang lain. "Tak bisa dipercaya orang yang ingin menjadi artis ternyata hidupnya sangat kacau," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...