Anak Kedua Mendiang Bani Seventeen Lahir, Warganet Terharu Bukan Main

Foto: Anak Kedua Mendiang Bani Seventeen Lahir, Warganet Terharu Bukan Main instagram
WowKeren dan Kanal247


Anak kedua mendiang Bani Seventeen lahir dari persalinan dengan operasi caesar pada 25 Juni 2019, warganet mengaku terharu dan memanjatkan doa serta harapan.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga mendiang Bani Seventeen. Pasalnya sang istri Cindri Wahyuni melahirkan putri kedua mereka pada Selasa (25/6). Kabar itu dibagikan secara langsung oleh Cindri melalui akun Instagram pribadinya, @cindriwhy.


Baca juga ...

Cindri tampak menuliskan rasa syukur atas kelahiran bayinya dengan keadaan sehat. Cindri juga menceritakan tentang pengalamannya sebelum putri keduanya itu lahir. Harapan-harapan untuk anak keduanya itu tak lupa ia panjatkan.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami hari Selasa tgl 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara Caesar. Sempat di observasi di NICU krn sesek sedikit, Alhamdulillah sudah membaik," cerita Cindri. "Semoga adek sehat terus, bisa dirawat gabung sama mami nya, kuat Nenen, jd anak solehah anak yg baik dan bertakwa, kebanggan keluarga, qurrota Ayyun, penghafal alquran, pembawa orang tua ke surga kelak," tambahnya penuh harap.

Cindri juga berharap kondisinya cepat pulih pascaselesai operasi caesar. Cindri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberinya selamat atas kelahiran sang putri. Cindri berkata bahwa Tuhan akan membalas setiap doa yang diterimanya.

"Maminya jg lekas pulih, semangat mengASIhi," lanjut Cindri dalam caption-nya. "Terimakasih do'anya semua yg g bs dibalas satu persatu, semoga Allah selalu meRakhmati kita semua, Aamiin ya Mujibassaillin."

Warganet segera membanjiri kolom komentar momen kelahiran putri kedua Bani dan Cindri itu. Mereka memberikan doa-doa positif untuk anak yang baru lahir ke dunia itu. Mereka juga tampak sangat terharu lantaran putri kecil itu lahir tanpa sosok ayah.

"Terharu, yang sehat ya nak, tumbuh kuat dan diberkahi terus menerus," tulis @o***ng. "Alhmdulilah ada sedihnya ada bahagianya.sampe ikut mewek," terang @t***ak. "Bahagia dan sedih jd satu... Baby cantik smg jd anak yg solehah ya nak... Amin," tandas @m****46.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...