Pacaran di ‘Perburuan’, Adipati Dolken dan Ayushita Sampai Lakukan Ini Demi Chemistry

Foto: Pacaran di ‘Perburuan’, Adipati Dolken dan Ayushita Sampai Lakukan Ini Demi Chemistry instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendapatkan peran sebagai sepasang kekasih di film bertajuk 'Perburuan', Adipati Dolken dan Ayushita memiliki cara unik agar chemistry mereka cepat terbangun. Apa?

Kanal247.com - Setiap aktor dan aktris yang dipasangkan sebagai sepasang kekasih memang patut untuk membangun chemistry kuat agar menarik penonton. Hal itu tentu dilakukan oleh aktor tampan Adipati Dolken dan aktris cantik Ayushita.


Baca juga ...

Adi dan Ayu dipasangkan sebagai kekasih di film bertajuk "Perburuan" yang akan dirilis di bioskop pada Agustus mendatang. Keduanya pun akhirnya memilih tak-tik jitu agar menjadi semakin akrab sehingga mudah membangun karakter mereka dalam film sebagai sepasang kekasih.

Ayu menerangkan bahwa ia akan menemani Adi ketika memainkan game online PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Teman satu grup Raffi Ahmad dalam Bukan Bintang Biasa itu menerangkan jika melihat Adi bermain PUBG bisa ia jadikan sebagai latihan jika ingin memainkan game online terkenal itu.

"Sama Dodot (Adipati Dolken) paling temenin dia main PUBG sambil latihan. Itu seru sih," ujar Ayu saat jumpa pers peluncuran poster film "Perburuan" di RBOJ Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Adi bercerita jika ia baru mengetahui pemeran wanita yang menjadi lawan mainnya tepat sebelum proses syuting dilaksanakan. Sehingga ketika mengetahui Ayu menjadi kekasihnya di film, Adi segera mengenalkan game PUBG. PUBG juga menjadi salah satu caranya untuk semakin mendalami karakter yang ia perankan. Pasalnya game online itu juga bertemakan perang seperti film "Perburuan".

"Waktu itu mau shot tapi belum dapat pemeran wanita dan isinya laki semua. Pas dapat ya pakai shortcut karena main PUBG itu salah satu cara gue masuk ke karakter kan. Kan itu game perang," cerita Adi.

Adi menambahkan jika ia harus segera menjalin chemistry yang kuat dengan Ayu lantaran wanita cantik itu baru dikabarkan menjadi bagian tetap sebelum beradu akting. PUBG pun dipilih Adi dan Ayu untuk menjadi lebih dekat demi karakter keduanya di dalam film.

"Pokoknya sebisa mungkin kita dekatkan diri bareng dengan waktu tipis," tandas Adi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel