Terakhir Komunikasi Lebaran, Adipati Dolken Resmi Putus dengan Vanesha Prescilla?

Foto: Terakhir Komunikasi Lebaran, Adipati Dolken Resmi Putus dengan Vanesha Prescilla? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ramai dibicarakan di media sosial, Adipati Dolken justru memberikan jawaban ini saat diminta klarifikasi soal isu kandasnya hubungan asmara yang ia jalin dengan Vanesha Prescilla.

Kanal247.com - Kabar retaknya hubungan asmara artis belum lama ini terdengar dari pasangan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Gosip tersebut semakin kuat saat Vanesha terciduk sedang makan bersama dengan seorang laki-laki yang diduga bukanlah sosok Adipati.


Baca juga ...

Namun hal berbeda justru terlihat dari reaksi netizen terkait kabar putusnya tali asmara yang sudah dijalin sejak awal tahun 2018 lalu ini. Pasalnya banyak komentar yang justru mengatakan jika mereka memang mengharapkan hal tersebut terjadi.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Adipati Dolken. Dalam beberapa postingan terakhirnya banyak netizen yang justru mendukung jika Adipati kembali berstatus jomblo. Sebagian bahkan sudah meminta agar dirinya tidak kembali ke pelukan aktris 19 tahun itu.

Ketika ditemui belum lama ini, Adipati akhirnya buka suara terkait ramainya isu putus tersebut di media sosial. Sayangnya kali ini ia masih belum memberikan jawaban pasti terkait hubungan asmaranya dengan Vanesha Prescilla.

Dalam kesempatan tersebut, Adipati Dolken tak membenarkan maupun membantah tudingan putus dengan Vanesha. Ia justru menyerahkan hal tersebut terhadap pendapat publik. “Dulu waktu gue ditanya pacaran enggak sama Vanesha, itu interpretasi kalian seperti apa. Sekarang kalian tanya putus apa enggak, ya menurut kalian gimana?" pungkas Adipati Dolken saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Kendati demikian, ia hanya menjelaskan jika hubungannya dengan Vanesha sampai saat ini masih terjalin dengan sangat baik. Aktor tampan kelahiran Bandung tersebut mengaku tak ada yang berubah dari dirinya.

Seperti yang diketahui, isu keretakan hubungan asmara tersebut semakin diperkuat usai sejumlah akun gosip mendapati jika Vanesha telah menghapus beberapa foto mereka berdua dari akun Instagramnya. Sedangkan di akun Instagram Adipati Dolken masih banyak terpampang foto berdua ataupun potret wajah cantik Vanesha sendiri.

Lebih lanjut, Adipati menuturkan jika terakhir dirinya menjalin komunikasi dengan Vanesha adalah saat hari raya Idulfitri. Keduanya juga sudah sempat bertemu sebelum pemain film “Aku, Kau & KUA” ini bertolak ke luar negeri.

“Baik-baik (komunikasi), dari gue enggak ada yang berubah sama sekali, itu menunjukkan baik-baik saja,” paparnya. “Terakhir komunikasi waktu Lebaran. Sebelum gue berangkat ke Maroko.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel